Berita Terkini: Berbaurnya Rombongan Raja Salman Berlibur di Bali Tanpa Pengawalan!

0
711
Raja Salman
Copyrigth©beritaenam

Berita Terkini: Berbaurnya Rombongan Raja Salman Berlibur di Bali Tanpa Pengawalan!

Indowarta.com– Rombongan Raja Salman di Bali ini telah berlibur semenjak hari Sabtu 4 Maret 2017. Ada beberapa tempat yang telah dikunjungi oleh Raja Salman beserta dengan rombongan. Hal yang membuat liburan rombongan Raja Salman kali ini adalah mereka semua telah berbaur dengan warga yang lainnya tanpa adanya pengawalan yang sangat ketat.

Misalnya saja pada  hari Minggu 5 Maret 2017 sore hari pada saat anggota rombongan menikmati wisata di pantai Pandawa, Badung, Bali. Mobil yang telah membawa mereka melaju tanpa pengawalan yang ketat dari pihak polisi pada saat mereka menuju ke pantai. Hanya ada lampu Hazard yang telah dinyalakan sepanjang jalan.

Lalu juga terlihat ada satu mobil Mercy c-250 yang telah diparkir di Pantai Pandawa. Begitu masuk ke dalam pantai ke arah sebelah kiri langsung nampak tiga orang dari rombongan Raja Salman.

Raja Salman
Copyrigth©tribun

Mereka nampak masih muda. Ti bangku panjang yang ditutupi payung, mereka meletakkan tas mereka. Sopir Mercy yang telah membawa mereka duduk di deratan warung yang berada di sekitar pantai dengan seragam hitam-hitam serta mengenakan tanda pengenal khusug yang bertuliskant “Royal Visit”.

Pada saat rombongan Raja Salman menikmati pantai, seolah hanya sopir yang telah bertugas sebagai pemandu. Mereka tampak berenang di pinggiran pantai dan juga ada pula yang menaiki kano. Ereka telah mengenakan baju pelampung. Terdapat dua orang mendayung kano tersebu dan satunya lagi berenang di pinggirannya. Raut wajah yang telah mereka tampakkan seperti kegirangan seperti para turis pada umumnya.

Dari rombongan Raja Salman ini telah menyewa sebuah kano. Nyoman adalah pemilik Kano tersebut yang hendak disewa oleh orang rombongan Raja Salman. Nyoman merupakan salah satu warga Desa Putuh, Kuta Selatan yang biasanya meyewakan kepada pengunjung di Pantai Pandawa. Dirinya mengaku bahwa dirinya sangat senang karena perahu Kano miliknya ini telah disewa oleh orang rombongan Raja Salman. Nyoman mengaku  bahwa sebelumnya dirinya tidak tahu yang telah menyewa kano miliknya itu adalah orang dari Rombongan Raja Salman.

baca juga :

Berita Terkini: Agenda ‘Tersembunyi’ Zakir Naik Saat Di Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY