Berita Terkini: Balai Kota Disesaki Warga Menjelang Ahok Cuti Kampanye Pilkada DKI Putaran 2!

0
877
Ahok
Copyrigth©wartakota

Berita Terkini: Balai Kota Disesaki Warga Menjelang Ahok Cuti Kampanye Pilkada DKI Putaran 2!

Indowarta.com– Pendopo Balai Desa Kota DKI Jakrta pada hari Senin 6 Maret 2017 pagi hari ini telah riuh oleh para warga yang ingin bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa dengan nama Ahok. Namun kondisi ini tidak seperti biasanya yang terjadi.

 Bila pada biasanya hanya ada dua baris antrean warga, pagi ini pendopo ini lebih sesak latnaran terdapat tiga antrena yang panjang. Semenjak pukul 06.00 WIB mereka semua sudah datang untuk bersalaman dan juga berfoto ria bersama dengan Ahok.

Salah satu warga yang bernama Sri yang merupakan warga dari Kebon Jeruk mengatakan bahwa Ahok ini akan cuti lagi. Oleh sebab itu disinya pergi ke Balai Kota.

Ahok
Copyrigth©wartakota

Ternyata membludaknya para warga ini ingin berfoto dan juga mengadu kepada Ahok lantaran mereka tahu  bahwa Ahok kan cuti pada masa kampanye nanti. Mulai tanggal 7 Maret 2017 hingga tanggal 16 April 2017 nanti Ahok memang akan cuti untuk menjalani9 kampanye Pilkada DKI Jakarta pada putaran yang kedua nanti.

Salah satu warga Penjaringan yang bernama Andika ini bertanya “Besok kalau mau ketemu Pak Ahok ke mana ya?”. Seorang staf Ahok pun telah menjawab bahwa warga yang ingin mengadu ini tetap akan dilayani meskipun Ahok akan menjalani masa cuti kampanye Pilkada DKI Jakarta putaran 2. Dirinya mengatakan “Datang saja ke Balai Kota”.

Sebelumnya Ahok dengan Djarot ini telah keluar sebelum acara pengumuman hasil penghitungan Pilkad DKI Jakarta. Menurut Ahok, KPU DKI Jakarta ini tidak kunjung memulai acara padahal sudah lewat dari jam yang sudah ditentukan.

Ahok mengatakan bahwa dirinya telah diminta datang oleh KPU DKI Jkaarta pada pukul 19.00 WIB di lokasi acara yang berada di Hotel Borobudur, Jakarta. Namun hingga pukul 20.45 WIB ini acara masih belum juga dimulai.

Menurut Ahok, waktu satu jam ini bisa dimanfaatkan untuk menyelesaikan agenda kegiatan yang sudah direncanakan mengingat undangan dari KPU DKI Jakarta mendadak.

baca juga :

Berita Terkini: Begini Jadinya Saat Prabowo Hormat ke Wiranto dan Salami SBY Di Gedung DPR !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here