Dibalut Emas, Nokia 3310 Edisi Vladimir Putin Diluncurkan dengan Harga Rp 22 Jutaan Lebih!

0
258
nokia 3310 supremo putin
Copyrigth©The Register

Dibalut Emas, Nokia 3310 Edisi Vladimir Putin Diluncurkan dengan Harga Rp 22 Jutaan Lebih!

Indowarta.com – Nokia kembali meluncurkan ponsel lawasnya beberapa waktu lalu yaitu Nokia 3310 yang menarik perhatian publik dan juga penggemar ponsel yang disebut sebagai ponsel tahan banting tersebut. Tidak hanya itu, perusahaan aksesoris ponsel bernama Caviar ternyata juga menghadirkan Nokia 3310 edisi Supremo Putin.

Dilansir dari salah satu media berita ponsel, Nokia 3310 Supremo Putin hadir untuk sebuah bentuk penghormatan kepada Presiden Rusia Vladimir Putin. Nokia edisi Supremo Putin itu di buat dari bahan titanium yang iuga di balut dengan emas di beberapa bagian.

Logam emas dengan campuran titanium melapisi beberapa tempat seperti di bagian tombol kendali utama dan juga back cover. Tombol kendali utama dilengkapi dengan ukiran lambang negara rusia yang di pimpin oleh presiden Vladmir Putin itu.

Material dari emas tersebut disematkan pada back cover Nokia 3310 di tulisan merk Caviar yang berada di atas kamera, logo wajah dari Putin yang berada di bagian bawah kamera, dan juga sebuah pelat yang mengukirkan lirik lagu kebangsaan dari negara Rusia, yang tepat berada di bawah logo wajah presiden.

Nokia 3310 vladmir putin
Copyrigth©GizChina

Tidak hanya sekali saja perusahaan aksesoris ponsel Caviar melahirkan ponsel dari material – material berharga dan premium seperti Nokia 3310 Supremo Putin. Pernah juga, perusahaan tersebut menghadirkan iPhone 6 & 7 edisi yang sama yaitu Supremo Putin yang juga terbuat dari bahan emas.

Walaupun beberapa bagian terbuat dari emas atau material premium, Nokia 3310 edisi Supremo Putin ini tetap memiliki spesifikasi yang sama dengan Nokia 3310 edisi terbaru  yang kini telah dijual di umum.

Perbedaannya adalah pada harga yang dibandrol, ponsel mewah ini memiliki harga jual yang jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan produk Nokia 3310 edisi terbaru yang regular. Perusahaan aksesoris ponsel Caviar membandrol ponsel yang pernah berjaya dulu itu dengan harga USD 1700 atau setara dengan Rp 22,5 juta.

Yang tentunya harga tersebut sangat berbeda jauh dengan harga Nokia 3310 edisi terbaru yang di bandrol dengan harga Indonesia Rp 700 ribu.

BACA JUGA Inilah Alasan Kenapa HMD Global Hidupkan Kembali Nokia 3310 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY