Berita Terkini: Mengintip Strategi Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Menangkan Pilkada DKI Putaran Kedua!

0
679
Anies Baswedan
Copyright©jurnas

Berita Terkini: Mengintip Strategi Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Menangkan Pilkada DKI Putaran Kedua!

Indowarta.com– Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pilihan tiga yakni Anies Baswedan dengan Sandiaga Uno ini berbagi cerita mengenai strategi untuk bisa memenangkan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017. Pada dasarnya strategi yang akan dipakai ini tidak jauh berbeda dengan yang digunakan selama putaran pertama Pilkada DKI Jakarta berlangsung.

Anies saat ditemui awak media di Masjid Jami’ Al-Wiqoyah, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada hari Minggu 5 Maret 2017 malam hari ini telah mengatakan “Insya Allah kami akan meneruskan strategi yang ada selama ini, yaitu fokus dengan program, lapangan pekerjaan, penumbuhan entrepreneurship, kemudian pendidikan berkualitas hingga tuntas, dan pengelolaan harga kebutuhan pokok”.

Selain itu Anies Baswedan juga telah menyinggung mengenai kosolidasi relawan sebagai bagian dari strategi besarnya bersama dengan Sandi. Kosolidasi relawan yang dimaksud ini adalah relawan yang berafiliasi dengan partai politik maupun yang berada di luar partai politik.

Anies Baswedan
Copyrigth©Pilkada DKI 2017

Anies juga telah berbicara mengenai tugas antara dirinya dan juga Sandi yang akan lebih fokus pada pemaparan visi misi, sosialisasi program kerja hingga kampanye tatap muka dengan para warga. Sementara itu pimpinan parpol pengusung dan pendukung akan cenderung melakukan lobi politik untuk meraih dukungan dari partai politik yang lainnya.

Anies mengatakan “Kami anggap dua-duanya ini penting, maka harus bagi tugas. Alhamdulillah komunikasi sudah jalan dan kami tunggu saja nanti. Pengumuman resmi (dukungan parpol Agus-Sylvi) dan lain-lain tidak ada deadline ya, jadi masih ada waktu”.

Sebelumnya Sandi sendiri juga sudah mengungkapkan bahwa dia dan juga Anies Baswedan ini akan gencar melakukan klarifikasi informasi yang salah yang telah beredar di dalam masyarakat. Salah satunya adalah mengenai informasi yang menyebutkan bahwa KJP atau Kartu Jakarta Pintar ini akan dihapus apabila nanti Gubernurnya berganti.

Sandi pada saat ditemui di rumahnya mengatakan “Saya minta kami semua, fokus di tim, jangan terpancing hasutan bahwa KJP akan distop dan semua program bagus akan hilang begitu Anies-Sandi dapatkan mandat. Saya bilang, kalau Anies-Sandi dapat mandat, akan kami lanjutkan yang bagus-bagus semua, bahkan kami tambah manfaatnya”.

baca juga :

Kecantikan Ratu dan Putri Arab yang Bikin Pria Makin Terpesona !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY