Beredar Luas Video Hot Pasangan Lagi ‘Hohohihe’ Di Dalam Kamar Pas Mall Surabaya!

0
14458
Video Hot
Copyrigth©instagram

Beredar Luas Video Hot Pasangan Lagi ‘Hohohihe’ Di Dalam Kamar Pas Mall Surabaya!

Indowarta.com– Sebuah video yang mendadak telah menjadi viral dan beredar di media sosial Instagram melalui akun gosip @lambe_turah. Akun gosip ini telah mengunggah sebuah video yang telah memperlihatkan sepasang kekasih yang kali ini bernasib sial karena telah digerebek oleh para petugas keamanan di suatu pusat perbelanjaan.

Hingga saat ini masih belum diketahui siapa pelaku hot itu yang berada di dalam video itu. Namun akun Instagram @Lambe_turah ini telah menyebutkan bahwa kemungkinan video ini telah terjadi di Surabaya. Unggahan ini telah ditayangkan pada hari Minggu 5 Maret 2017 malam hari kurang lebih pada pukul 19.00 WIB.

WAJIB BACA :  Heboh Video Hot Live FB Tampilkan Gadis 15 Tahun Digilir Beberapa Pria!

Isi dari video itu telah menggambarkan kejadian penggerebekan yang telah diabadikan di suatu ruangan ganti baju di dalaml sebuah pusat perbelanjaan. Dua orang pasangan muda mudi ini pun terlihat panik karena mereka berdua telah ketahuan basah sedang melakukan adegan hot pada saat pintu ruang ganti baju itu telah dibuka secara paksa.

Pada saat pintu itu telah dibuka dengan paksa, si lelaki dalam video itu pun dengan panik mengenakan kembali pakaian dalamnya. Sementara itu si wanita pun teriak-teriak karena terkejut. Dua pasangan hot ini pada saat digerebek hanya mengenaka pakaian bagian atasnya saja tanpa mengenakan pakaian bagian bawah di dalam kamar ruang ganti.

WAJIB BACA :  Heboh Video Hot Live FB Tampilkan Gadis 15 Tahun Digilir Beberapa Pria!
Video Hot
Copyrigth©instagram

Setelah aksi mereka berdua diketahui, mereka berdua pun dengan sesegera mungkin untuk memakai celana dan keluar dari ruangan kecil tersebut. Akun Gosip di media sosial Instagram yang bernama @lambe-turah pun menuliskan caption yang menyebutkan bahwa video hot itu telah diambil di lokasi perbelanjaan di Surabaya.

@lambe_turah, “Hayoooo ketahuan mesum di fitting room (emoji) lokasi surabaya” begitu tulis akun tersebut. tidak sampai 20 menit video itu kini sudah ditonton sebanyak 110.674 kali. Video hot ini pun juga telah mendapatkan lebih dari 4.000 komentar dalam kolomnya. Berbagai reaksi dari para netizen pun bermunculan terkait dengan video  hot ini.

baca juga :

Bikin Heboh, Video Hot Pramugari Di Youtube Ini Sudah Ditonton Jutaan Kali !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY