Berita Terkini: Nenek Ini Dipaksa Mengemis Cucunya, Gubernur Ganjar Pranowo Turun Tangan!

0
833
nenek dipaksa mengemis
Copyrigth©Youtube

Nenek Ini Dipaksa Mengemis Cucunya, Gubernur Ganjar Pranowo Turun Tangan!

Indowarta.com – Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan cerita seorang nenek dipaksa mengemis oleh cucunya sendiri. Entah bagaimana cara berpikir sang cucu tersebut, namun hal itu sangat keterlaluan. Tak sepantasnya ia yang lebih muda menyuruh orang yang lebih tua darinya untuk mengais rejeki.

Cerita tentang cucu yang tega memaksa sang nenek untuk mengemis itu berhasil diunggah oleh akun gosip di Instagram @lambe_turah pada Senin 6 Maret 2017 lalu. akun tersebut membocorkan sebuah video tersembunyi yang mengintip bagaimana seorang cucu mengintimidasi neneknya agar mengemis.

Muncul dugaan jika lokasi nenek tersebut mengemis di Kota Semarang atau di sebuah kota di Jawa Tengah. Hal itu karena cerita tersebut diadukan ke Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo dan Dinas Sosial Jawa Tengah.

nenek dipaksa mengemis 1
Copyrigth©Youtube

Hal tersebut tidak dilaporkan secara langsung namun nama mereka di mention dalam penyebaran video tentang nenek dipaksa mengemis tersebut. namun sayangnya video tersebut agak kabur dan gambarnya kurang terang.

Namun terekam cukup jelas sosok nenek yang sudah tua renta tersebut mengenakan pakaian yang compang-camping dengan badan yang lusuh tengah duduk di kursi bawah pohon. Sejenak beristirahat, nenek dipaksa mengemis oleh seorang anak muda yang mengenakan kaos berwarna merah di depannya. Pemuda tersebut diduga cucu dari sang nenek.

Tak berselang lama setelah anak muda tersebut memerintah nenek untuk mengemis, nenek tersebut berdiri pelan-pelan dan menjalankan perintahnya.

Orang yang merekam secara diam-diam tersebut mengatakan jika ada pengemis tua yang biasanya ada di lampu merah RSUP Kariadi Semarang. Rupanya ia sudah sering mengamati jika ternyata nenek tersebut dipaksa untuk mengemis oleh cucunya sendiri.

Si perekam merasa tidak tega, ia menceritakan bahwa sang nenek juga sering mengeluh capek, namun ia tetap dipaksa untuk mengemis oleh sang cucu. Kerjaan cucunya hanya mantau sang nenek yang tengah mengemis.

Setiap jam 12 siang sang nenek menyetorkan uang hasil mengemis tersebut kepada cucunya. Ia juga diberikan waktu untuk beristirahat namun setelah itu kembali lagi di suruh mengemis. Curhatan yang berisi laporan tersebut ditutup dengan sebuah doa dan harapan.

Memang belum diketahui secara pasti kebenarannya soal video nenek dipaksa mengemis tersebut. entah sudah mendengar kabar video tersebut atau belum, namun Ganjar Pranowo mengatakan jika ia akan selalu cepat tanggap terhadap setiap aduan dari masyarakat yang disampaikan kepada dirinya melalui media sosial.

Sontak video tersebut langsung mendapatkan beragai tanggapan dari netizen. Banyak yang merasa geram dengan ulah anak muda tersebut yang tega menyuruh sang nenek untuk mengemis. Sungguh malang sekali nasib sang nenek. Seharusnya ia dapat menikmati masa tuanya tanpa harus bersusah payah seperti itu.

Baca Juga Kakek Penjual nasi Uduk Langsung Laris Diburu Pembeli Usai Dipasang Dalam Sebuah Status FB !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here