Berita Terkini: Laporkan Zaskia Gotik Hina Pancasila, Fahira Idris Dicecar Pertanyaan Hingga 1 Jam, Ini Penjelasannya!

Zaskia Gotik Telah Hina Pancasila, Fahira Idris Menjalani Pemeriksaan Hingga 1 Jam, Ini Penjelasannya!

0
1483
Zaskia Gotik

Zaskia Gotik Telah Hina Pancasila, Fahira Idris Menjalani Pemeriksaan Hingga 1 Jam, Ini Penjelasannya!

indowarta.com– Pedangdut Zaskia Gotik telah dilaporkan oleh Anggota DPD RI, Fahira Idris terkaik kasus telah menghina negara dan juga Pancasila. Dalam hal ini Fahira bertindak sebagai saksi pelapor. Sejak pukul 11.00 WIB Fahira telah menjalani pemeriksaan sampai selesai pukul 12.00 WIB.

Ketika menjalani BAP tersebut, Fahira telah mendapatkan sejumlah pertanyaan terkait dengan kronologi kasus tersebut. Sebagai saksi dirinya mengatakan tidak mengetahui sengaja ato tidak Zaskia Gotik melakukan hal tersebut.

Jika hal tersebut adalah ide dari tim kreatif acara tersebut, di pastikan tim kreatif juga akan masuk dalam kasus yang sama. Akan tetapi Fahira mengatakan jika tim kreatif telah mengatakan jika proklamasi kemerdekaan jatuh pada tanggal 17 Agustus.

Namun, Zaskia Gotik menuliskan 32 Agustus. Hal tersebut berarti tim kreatif sudah benar, namun Zaskia malah bercanda. Kemungkinan setelah ini pihak polisi akan melanjutkan ke tahap penyidikan untuk kasus tersebut.

fahira idris

Fahira juga berharap pihak polisi segera melakukan pemanggilan terhadap pedangdut yang terkenal dengan goyang itik tersebut. Fahira juga ditanya apakah dirinya menonton langsung acara dimana telah terjadi pelecehan lambang negara itu.

Namun Fahira hanya menjawab mendengar desas-desus tersebut dari ratusan email yang pernah menyerbu dirinya karena kasus yang dilakukan oleh Zaskia Gotik tersebut.  Bukan hanya artis cantik tersebut, Fahira juga menyeret Deny Cagur yang berperan sebagai host dalam acara tersebut.

Fahira menyatakan jika Deny telah berperan dalam kasus tersebut, karena telah membiarkan Zaskia Gotik mengatakan hal tersebut didepan semua orang dan juga sedang acara live. Sebagai host harusnnya dia dapat melakukan cut, namun malah melanjutkan acara.

Dalam hal ini, Zaskia Gotik telah diduga melanggar Pasal 154 dan 155 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang penghinaan terhadap lambang negara Indonesia. Untuk hukuman, Zaskia terancam penjara selama maksimal 4 tahun.

Pihak polisi pun masih melakukan pengusutan terhadap kasus tersebut sampai saat ini.

baca juga : Berita Terkini : Inilah Alasan Utama LSM KPK Cabut Gugatan Untuk Penjarakan Zaskia Gotik !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here