Berita Terkini: Pentagon Mulai Selidiki Grup FB Penyebar Foto Hot Tanpa Busana Tentara Wanita!

0
1144
Copyrigth©GettyImages

Pentagon Mulai Selidiki Grup FB Penyebar Foto Hot Tanpa Busana Tentara Wanita!

Indowarta.com – Penyelidikan secara besar-besaran terhadap ratusan mariner di Amerika Serikat dilakukan oleh Naval Criminal Investigative Service (NCIS) terkait dengan sebuah grup rahasia di FB.

Grup rahasia tersebut diselidiki lantaran diduga digunakan untuk meyebarkan foto hot tanpa busana tentara wanita. Grup tersebut diketahui bernama Marines United, yang memiliki anggota hampir mancapai 30 ribu.

Grup FB tersebut dibuat pertama kali tahun 2015 lalu dan terbuka untuksetiap anggota US Marine Corps, Navy Corpsmen dan British Royal Marines. Grup Marines United tersebut dideskripsikan oleh seorang pensiunan mariner pada forum Reddit.

WAJIB BACA :  Live di FB, Mark Zuckerberg Pamerkan Bekas Kamar Asramanya di Harvard!
FB
Copyright©ilustrasi foto syur

Pensiunan maririr tersebut mengungkapkan jika grup itu dipenuhi dengan berbagai macam foto hot wanita tanpa mengenakan busana yang diposting tanpa izin. Selain itu, ia juga menulis jika grup tersebut juga berisi p*rnografi balas dendam, foto hot yang diambil di ruang publik, pemerkosaan, komentar rasis maupun sekedar omong kosong.

Thomas Brennan selaku Penyelidik dari NCIS ang bertanggung jawab pada penyelidikan tersebut mengatakan bahwa foto maupun postingan yang terdapat pada grup FB tersebut dibanjiri oleh lebih dari 2.500 komentar, yang mayoritas berisi permintaan untuk mengunggah foto hot lebih banyak lagi.

Bahkan dalam sejumlah kasus, foto-foto hot wanita tanpa sehelai benang pun itu juga ilengkapi dengan identitasnya termasuk nama, kesatuan, pangkat, dan lain sebagainya. Sebenarnya kemunculan dari grup tersebut sudah terjadi sejak lama.

WAJIB BACA :  Bikin Heboh di FB, Anak Laki laki Ini Dinamakan Pajero Sport Lho!

Kemunculan grup FB tersebut tepatnya setelah Menteri Pertahanan AS Ash Carter mulai mengirimkan mariner perempuan ke medan perang. Bahkan kabarnya foto-foto hot tersebut mulai tersebar penuh sebulan setelah penempatan para mariner perempuan tersebut.

Hingga saat ini setidaknya sudah ada seorang mariner yang dipecat lantaran telah memotret foto yang tidak pantas serta menyebarkan foto tersebut secara luas. Sementara itu ratusan mariner lain saat ini tengah menjalani proses investigasi.

Bahkan kabarnya ada juga pensiunan mariner yang dipecat lantaran pekerjaanya di kontraktor militer AS karena mengunggah tautan foto dari Google Drive. Sejauh ini sejumlah foto dari media sosial maupun bermacamfolder yang terkait dengan kejadian ini telah lenyap dari dunia maya.

Baca Juga Berita Terkini: Vlog Jokowi dan Raja Salman Di FB Tembus 2.8 Juta Penonton!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY