Lika Liku Perjalanan PBFC dan Arema FC Menuju Final Piala Presiden, Siapakah Pengganti Persib Bandung Nanti?

    0
    716
    Arema
    Copyrigth©production

    Lika Liku Perjalanan PBFC dan Arema FC Menuju Final Piala Presiden, Siapakah Pengganti Persib Bandung Nanti?

    Indowarta.com– Piala Presiden 2017 ini telah dipastikan bahwa akan melahirkan juara yang baru lagi. Hal ini karena sang juara bertahan yakni Persib Bandung tealh terhenti di babak semifinal oleh Pusamania Borneo FC (PBFC). Pada laga puncak nanti, PBFC ini akan melawan Arema FC.

    Semenjak fase grup hingga babak semifinal ini perjalaan dari kedua tim ini memang cukup menarik untuk disaksikan. Pada face Grub ini dua tim sama-sama tidak menelan kekalahan sama sekali. Kedua tim juga telah berstatus sebagai juara grup masing-masing.

    Lalu pada babak perempat final, kedua tim ini memang sama-sama telah menang atas lawan mereka. Sedangkan pada laga semifinal ini baik PBFC maupun Arema FC ini telah memainakn permainan yang sangat menegangkan dan juga seru pada saat menghadapi rivalnya.

    PBFC telah tergabung dalam Grub D bersama dengan Bali United sebagai tuan rumah, Sriwijaya FC dan juga Barito Putera. Di babak perempat final , PBFC telah bermain imbang 0 – 0 melawan Madura United. Laga itu terpaksa diteruskan lewat babak adu penalti. PBFC pun berhasil menang dalam laga adu penalti ini degnan skor 5 – 4.

    Arema
    Copyrigth©kompas

    Setelah itu pada leg pertama laga semifinal di Samarinda, PBFC telah berhasil menang dengan skor 2 – 1. Setelah itu pada leg kedua yang digelar di Bandung, Persib Bandug ini harus menjalani laga adu penalti dengan PBFC. PBFC pun keluar sebagai pemenang dengan skor 5 – 3.

    Sementara itu Arema FC ini tergabung di dalam Grup B. Dalam grup B ini Arema berstatus tuan rumah ditantang oleh Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan juga PS TNI. Arema berhasil lolos dengan status juara grup B. Pada babak perempat final Arema ditantang oleh Sriwijaya FC. Arema pun berhasil menang atas Sriwijaya FC dengan skor 1 – 0.

    Pada laga semifinal, Arema bertemu dengan Semen Padang. Pada leg pertama Semen Padang berhasil menang dengan skor 1 – 0. Lalu pada leg kedua Arema FC telah berhasil menang dengan skor 5 – 2.

    baca juga :

    Berita Terkini: Apple Diam-diam Rilis iPhone Model Baru Ini?

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY