Beraninya Ernest Prakasa Sebut Zakir Naik Danai ISIS dan Sebut JK Pro!

0
2521
Ernest Prakasa
Copyrigth©Tribunnews

Beraninya Ernest Prakasa Sebut Zakir Naik Danai ISIS dan Sebut JK Pro!

Indowarta.com – Kicauan dari komika Ernest Prakasa berhasil menyita perhatian publik. Karena kicauannya tersebut kini ia harus menerima akibatnya. Ernest kini panen kritikan pedas dari netizen gara-gara kicauannya di akun Twitter miliknya @ernestprakarsa.

Dalam kicauan tersebut pria 35 tahun tersebut menyoroti kedatangan ualama asal India, Zakir Naik. Seperti yang telah diketahui, saat publik tengah terhipnotis dengan kedatangan Raja Salman, rupanya saat itu Zakir Naik juga berkunjung ke Indonesia. namun memang kedatangannya tersebut sempat luput dari perhatian publik.

Meskipun begitu, kedatangan Zakir Naik di Indonesia  tersebut tetap mendapatkan sambutan yang baik dari Wakil Presiden Jusuf Kalla. Diketahui pada Sabtu, 4 Maret 2017 lalu, akir berkunjung ke kediaman JK.

Ernest Prakasa
Copyrigth©Twitter/ernestprakasa

Akan tetapi bukan kedatangan Zakir lah yang menjadi topic pembicaraan Ernest Prakasa. Nampak sutradara Cek Toko Sebelah tersebut mengunggah sebuah foto JK yang tengah bersalaman dengan Zakir. Dalam keterangan foto tersebut ia menyebutkan bahwa JK hangat menjamu Zakir Naik, orang yang terang-terangan mendanai ISIS. Sulit dipahami.

Sontak saja, kicauan tersebut langsung menuai beragam komentar dari para netizen. Bahkan postingan tersebut telah mendapatkan lebih dari seribu komentar.

“Hanya karena Zakir Naik mengetahui segala macam hal tentang ajaran Agama lain lantas Anda menuduhnya bagian teroris? Licik…,” tulis salah satu netizen.

“tidak perlu melampaui batas, bicara atas sesuatu yang diluar pengetahuan anda. Apalagi diluar keyakinan anda,” tegur netizen lain.

“ada artis begini, ya ampun, nyuruh mayoritas toleransi tapi orang yang dimaklumin kayak gini haha ingin berkata kasar,” ungkap @Rzkprsda

lisnurna17: Suruh aja si ernest ini dialog sm dr zakir naik.. Coba mau ngomong na jawab apa si ernest ini. everandie: Wajar sih kalo @ernestprakasa ngomong bgtu, kan mereka nyari duit dengan cara bgtu.

Namun nampaknya kicauan tersebut saat ini raib entah kemana. Komika yang menjadi bulan-bulanan netizen bukan hanya Ernest Prakasa saja. pasalnya rekan sesama komika, UUS juga harus memanen komentar-komentar pedas.

Pasalnya ia telah dituding menghina Rizieq Shihab. Namun akhirnya kini UUS meminta maaf soal status kontroversionalnya dengan mendatangi MUI pada Kamis, 2 Maret 2017. Lalu apakah Ernest juga akan bernasib sama seperti rekannya tersebut? tunggu saja perekembangan berita selanjutnya.

Baca Juga Berita Terkini: Inilah Jadwal Ceramah Zakir Naik Selama di Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here