Hebohnya Foto Ahok Bertemu SBY di Kondangan yang Beredar Luas Di Media Sosial!

0
1401
Ahok
Copyrigth©Gozzip

Hebohnya Foto Ahok Bertemu SBY di Kondangan yang Beredar Luas Di Media Sosial!

Indowarta.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku tidak sengaja bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dalam sebuah acara pesta pernikahan pada Minggu, 5 Maret 2017 malam.

Foto tersebut tersebar di media sosial. Dalam foto tersebut memperlihatkan interaksi antara SBY bersama dengan sang istri, Ani Yudhoyono dan Ahok bersama dengan sang istri Veronica Tan. Keduanya saling bertegur sapa dan bersalaman.

Menurut keterangan yang diberikan oleh mantan Bupati Belitung Timur tersebut pertemuan yang terjadi saat itu hanya sebuah pertemuan biasa. sebagai Presiden ke-6 RI, Ahok menghormati SBY dan menyalaminya.

Ahok
Copyrigth©merdeka

Selain itu ia mengaku dalam pertemuan malam itu juga tidak ada obrolan khusus apalagi obrolan mengenai Pilkada DKI Jakarta.

Dalam foto yang beredar tersebut. tampak Ahok hadir dalam acara pernikahan putra konglomerat pemilik Barito Group, Prajogo Pangestu. Ia hadir ditemani oleh sang istri Veronica Tan yang mengenakan baju berearna putih. Sedangkan ia sendiri mengenakan kemeja putih dipadukan dengan jas hitam serta dasi.

Disisi lain, SBY hadir ditemani dengan sang istri, Ani Yudhoyono. SBY nampak mengenakan kemeja putih dasi merah serta jas berwarna hitam. Sedangkan Ani Yudhoyono mengenakan baju merah, bersanggul serta selendang di bahu kanannya.

Foto tersebut ramai diperbincangkan karena Veronica nampak bersalaman dengan SBY yang didampingi oleh sang istri. Keempatnya saling melempar senyum diantara para tamu undangan yang hadir. Selain itu juga terlihat anggota Paspampres mengawasi dibelakang SBY dan Ani Yudhoyono.

Seperti yang telah diketahui, saat ini Basuki Tjahaja Purnama dan pasangannya Djarot Saiful Hidayat melaju pada Putaran Kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 bersama dengan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Sedangkan Agus harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni yang diusung oleh Partai pimpinan SBY harus  lapang dada menerima kekalahan mereka pada Pilkada Putaran Pertama. Saat ini Ahok-Djarot dan Anies-Sandi tengah menantikan keputusan PD akan memberikan dukungannya kepada siapa.

Akankah nonblok alias netral, memberikan dukungan kepada pasangan Ahok-Djarot atau memberikan pasangan ke Anies-Sandi.

Baca Juga Berita Terkini: Menanti Pengumuman Partai Demokrat Lewat SBY, Masuk Kubu Ahok Djarot Ataukah Anies Sandi?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here