Berita Terkini: Sinisnya Tanggapan Demokrat Soal Pertemuan SBY dan Ahok di Kondangan!

0
2294
sby dan ahok
Copyrigth©Twitter

Berita Terkini: Sinisnya Tanggapan Demokrat Soal Pertemuan SBY dan Ahok di Kondangan!

Indowarta.com – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sempat bertemu dalam sebauh acara resepsi pernikahan dengan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama. Namun pihak Partai Demokrat menyebut jika tidak ada yang istimewa dengan pertemuan keduanya tersebut.

Roy Suryo selaku Wakil Ketua Umum Partai Demokrat ketika dihubungi pada Senin (6/3) mengatakan jika hal tersebut sangatlah biasa dan tidak perlu berlebihan menanggapinya, tidak ada yang istimewa.

“Sangat biasa dan tidak perlu dilebih-lebihkan, mirip-mirip peristiwa Ahok salaman dengan Raja Salman beberapa waktu lalu kan? Alias biasa-biasa saja, tidak istimewa,” ucap Roy Suryo.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat tersebut mengatakan jika pertemuan antara keduanya itu terjadi ketika resepsi pernikahan dari anak salah satu pengusaha yaitu Prajogo Pangestu pada Minggu (5/3) kemarin. Roy sendiri tidak menghadiri sehingga ia tidak mengetahui apa yang dibicarakan oleh SBY dan Ahok.

Diberitakan juga sebelumnya, sebuah foto yang beredar menampakkan jika interaksi antara SBY dan istrinya Ani Yudhoyono dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok serta sang istri, Veronica Tan. Pada foto tersebut terlihat jika Veronica tengah mengenakan baju putih dan bersalaman dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Ibu Ani berada di samping Susilo Bambang Yudhoyono mengenakan kebaya merah dan juga berhadapan dengan Ahok dan Veronica. Ahok tengah berdiri di belakang Veronica, ke empatnya tampak mengulas senyum.

Ahok dan Sby
Copyrigth©Twitter

Sedangkan Ahok sendiri dikonfirmasi oleh awak media, mereka memang bertemu dalam acara tersebut.

“Ya biasalah presiden ke-6 harus hormat. Ketemuan saja lah, biasa hormat,” ucapnya ketika berada di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat pada Senin (6/3)

Ahok mengatakan jika tidak ada pembicaraan apapun terkait dengan Pilgub DKI 2017 putaran kedua dalam pertemuannya kemarin dengan Ketua Umum Partai Demokrat. Ahok mengatakan dirinya tidak sempat membicarakan hal tersebut.

“Enggak sempet,” jawab Ahok singkat.

Sementara itu Partai Demokrat sendiri kabarnya akan nonblok untuk Pilkada DKI 2017 nanti, Roy Suryo mengatakan hal dikarenakan memang Partai Demokrat telah mengusung calon gubernur sebelumnya yaitu Agus dan Silvy.

BACA JUGA Berita Terkini: Kemanakah Partai Demokrat Akan ‘Nemplok’ Di Pilkada DKI Putaran 2?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here