Berita Terkini: Fitri Spiderkid Panjat Tower Hingga Gapura, Gagal Jadi Atlet Panjat Tebing !!

0
825
Fitri spider Kid-

Berita Terkini: Fitri Spiderkid Panjat Tower Hingga Gapura, Gagal Jadi Atlet Panjat Tebing !!

Indowarta.comFitri Spider Kid atau yang bernama Fitria Aulia Pipit yang berumur 14 Tahun itu tewas di Stsiun Pondok Ranji Ciputat Timur, Tangerang Selatan pada hari Rabu 3 Februari 2016.

Tower yang dipanjat tersebut bukanlah Tower satu satunya yang pernah Fitri panjat . namun Hal serupa pernah ia panjat ketika ia berusia 10 Tahun. Kejadian itu terjadi pada September 2011, kala itu Fitri Spider Kid pernah menaiki Tower sutet di wilayah Brigjen Katamso, Palmerah Jakarta Barat.

Di atas Tower tersebut, ia bahkan sempat berjoget dan juga melakukan aksi Akrrobatik. Dan di tahun yang sama, Fitri Spider Kid juga memanjati Tower Sutet yang berada di Tomang Jakarta Barat juga pada tahun 2011. Berkat Aksi Fitri Spider Kid tersebut membuat jalur Lalu lintas Macet total.

Bahkan tidak hanya Tower saja, Fitri Spider Kid juga sempat Jatuh dari Tembok setinggi 10 Meter di Stasiun Duri Kepa, Tambora Jakarta Barat. Setelah kejadian Tersebut, Fitri langsung meminta Maaf kepada Orang Tuanya dan berjanji agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Namun Fitri spider Kid kembali melakukan Hal serupa setelah memanjat Gapura Ancol yang setinggi 50 Meter pada bulan Agustus 2015.

Fitri spider Kid-

Selain itu, Fitri Spider Kid juga memanjat tower Sutet di Palmerah Jakarta Barat  pada bulan September 2015 lalu.

Dan pada tahun 2016, Fitri Spider Kid yang telah memasuki Usia 14 Tahun kembali beraksi dengan menaiki Sutet di Ciputat, Tangerang Selatan. Hingga akhirnya, Fitri Spider Kid merenggang nyawa setelah tersenggol kereta saat memanjat di Stasiun Pondok Ranji, Ciputat Timur, Kota Tangsel, pada Rabu 3 Februari 2016.

Sebelumnya memang tidak banyak orang tahu tentang Fitri Spider Kid yang mempunyai Cita-Cita ingin hidup dengan Normal dan membahagiakan orang tuanya. Cerita Tersebut didapat ketika Ibu dari Fitri Spider Kid bercerita tentang anak Bungsunya Tersebut.

Sumarni pun mengaku sudah ikhlas atas kematian Fitri Spider Kid. Sumarni pun Tak ada rasa dendam sedikit pun di dalam hatinya.

baca juga : Berita Terbaru: Margriet Bisa Dituntut Hukuman Mati, Ruang Sidang Penuh Poster Kecaman !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here