Berita Terkini: Tawa Renyah Ahok Ketika Disebut Dapatkan Backup dari Jokowi dalam Pilkada DKI !

0
948
Ahok Jokowi
Copyrigth©Lingkarannews

Berita Terkini: Tawa Renyah Ahok Ketika Disebut Dapatkan Backup dari Jokowi dalam Pilkada DKI !

Indowarta.com – Salah satu calon gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut pemilihan dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menanggapi dengan tertawa ketika dirinya ditanya terkait isu yang beredar di dunia maya yang menyebutkan dirinya mendapatkan dukungan dari Presiden RI Joko Widodo di Pilkada DKI 2017.

Pertanyaan tersebut ditanyakan oleh Pemimpin Redaksi Harian sebuah media, Budiman Tanuredjo yang tengah memandu sebuah acara yang bertajuk ‘Satu Meja’ di Kompas TV pada Senin (6/3) malam.

Ahok Satu Meja
Copyrigth©Twitter/

Budiman menanyakan apa pendapat Ahok mengenai analisa yang beredar di dunia maya yang menyatakan jika Presiden RI mendukung dirinya dalam Pilkada DKI kali ini. Ahok pun tertawa dan menjawab jika dirinya tidak mengetahui tentang analisa semacam itu, dan mengaku jika hal tersebut sulit untuk ditebak.

WAJIB BACA :  Ahok Bantah Tuduhan Anies Baswedan Soal Aliran Uang Operasional Gubernur DKI

Menurut Ahok, Presiden Joko Widodo tentunya menginginkan program – program yang berada di Jakarta dapat berjalan dengan baik. Ahok juga mengucapkan candaan jika Joko Widodo masih menjabat sebagai Gubernur DKI.

“Saya juga suka bercanda bahwa Gubernur DKI kan masih Pak Jokowi yang dipinjemin jadi presiden,” ucap Ahok dalam acara tersebut.

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga mendapatkan pertanyaan tentang bagaimana komunikasinya bersama dengan Jokowi hingga kini. Ahok menjawab jika dirinya tidak memiliki nomor handphone dari Presiden RI tersebut.

“Pak Jokowi sih jarang pegang handphone dan saya juga enggak tahu nomor handphone beliau,” ujar Ahok. Namun dirinya juga menambahkan jika memang ada sesuatu yang penting dan berkaitan dengannya, Ahok pasti akan di panggil ke Istana oleh Presiden.

WAJIB BACA :  Ahok Bantah Tuduhan Anies Baswedan Soal Aliran Uang Operasional Gubernur DKI

“Kalau memang ada sesuatu, kalau sebagai gubernur, kadang-kadang dipanggil ke Istana untuk rapat kan,” kata Ahok.

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sendiri akan menjalani masa cuti sebagai Gubernur ketika kampanye Pilkada DKI 2017 putaran kedua dimulai, dan tugasnya tersebut akan digantikan oleh Plt Gubernur yang telah dilantik untuk sementara waktu mengisi jabatan tersebut.

Pada Pilkada DKI 2017 ini pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat akan bersaing dengan pasangan nomor urut tiga yaitu Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

BACA JUGA Berita Terkini: Tak Tahu Menahunya Ahok, Soal Bagi-bagi Duit E KTP!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here