Berita Terkini: Algojo ISIS Abu Furqan Al-Misry Tewas Ditembak Pria Misterius, Senjata Dilengkapi Peredam Suara Di Mosul!!

Algojo ISIS Abu Furqan Al-Misry Tewas Ditembak Pria Misterius, Senjata Dilengkapi Peredam Suara Di Mosul!!

0
2622
isis

Algojo ISIS Abu Furqan Al-Misry Tewas Ditembak Pria Misterius, Senjata Dilengkapi Peredam Suara Di Mosul!!

indowarta.comISIS lagi-lagi mendapatkan teror dari seorang penembak misterius yang sampai sekarang belum diketahui identitasnya oleh publik. Setelah sejumlah petinggi, kali ini seorang komandan senior yang juga merupakan Algojo juga tewas di tangan penembak misterius.

Algojo ISIS yang telah dibunuh tersebut bernama Abu Furqan Al-Misry. Menurut para pejabat Kurdi, Al Misry telah dibunuh dengan sebuah senapan yang telah dilengkapi dengan alat peredam suara. Karena itu juga sosok penembak misterius tersebut juga belum terlacak keberadaannya.

Laporan tersebut menyebar ketika pasukan Irak sedang berjuang merebut kembali Kota Mosul dari kependudukan kelompok militant tersebut. Kota Mosul sendiri telah berada dalam kekuasaan ISIS sejak tahun 2014.

Kota ini merupakan tempat yang telah dihuni oleh sejumlah kaum minoritas seperti Kurdi, Yazidi dan juga etnis lain di Irak Utara. Kota tersebut memiliki populasi sekitar 2,5 juta jiwa. Di Kota tersebut kelompok ISIS juga telah melakukan banyak pembunuhan terhadap kaum minoritas tersebut.

komandan isis

Pemerintah negara Amerika Serikat (AS) menyebut hal tersebut sebagai genosida. Ismat Rajab, seorang pejabat Kurdi yang ada di Provinsi Nineveh telah mengatakan tentang pembunuhan komandan senior ISIS.

Abu Furqan Al Misry telah ditembak mati beberapa waktu yang lalu oleh seorang penembak jitu yang tidak dikenal, merupakan seorang tokoh terkenal yang ada di Kota Mosul. Pria tersebutt selain komandan juga merupakan Algojo.

Karena senjata sang penembak dilengkai dengan peredam suara, tidak ada seorang pun yang mengetahui dari mana dan dimana penembak tersebut melakukan aksinya yang mengejutkan sejumlah pihak ISIS.

Pembunuhan terhadap petinggi ISIS ini juga bukan untuk pertama kalinya. Sebelumnya Komandan senior yang dikenal dengan nama Abu Dajana Saudi dan juga dua orang militant lain telah tewas setelah konvoi mereka mendapatkan serangan dari kelompok yang tidak dikenal.

Sedangkan pada November 2014 lalu, Komandan ISIS yang bernama Abu Anas juga telah mengalami nasib yang sama.

baca juga : Berita Hari Ini : Wakil Pimpinan ISIS Ini Tewas Saat Berada Di Syiria !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here