Berita Terkini: Merasa Nyaman, Raja Salman Tambah 3 Hari Liburan di Bali!

0
1034
Raja Salman
Copyrigth© Nasional Kompas

Berita Terkini: Merasa Nyaman, Raja Salman Tambah 3 Hari Liburan di Bali!

Indowarta.com– Raja Arab Saudi yakni Salman bin Abdulaziz Al Saud ini telah memperpanjang masa liburannya di Bali selama tiga hari lagi. Pada awalnya Raja Salman telah dijadwalkan akan berlibur di Bali hingga tanggal 9 Maret 2017 nanti, namun hal ini diperpanjang hingga 12 Maret 2047.

Kabar ini telah didapatkan dari surat kedutaan besar Arab Saudi kepada Kementerian Luar Negeri Indonesia pada tanggal 6 Maret 2017. Di dalam surat tersebut, Kedutaan Besar Arab Saudi  di Jakarta ini telah memberitahukan bahwa Yang Mulia Sri Baginda Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud ini telah menginginkan untuk memperpanjang masa liburannya di Bali hingga 12 Maret 2017 nanti.

Keudataan Besar Kerjaan Saudi Arabia di Jakarta ini telah mepergunakan kesempata ini untuk sekalli lagi menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia. Namun hingga saat ini masih belum ada konfirmasi dari manajemen Hotel ST Regis yang menjadi tempat menginap Raja Salman pada saat  berlibur di Bali terkait dengan perpanjangan masa liburan Raja Salman.

Raja Salman
Copyrigth©postimg

Kehadiran Raja Salman ini yang menginap di hotel ST Regis telah membuat panti geger yang berada di dekat  hotel tersebut ditutup sementara untuk wisatawan umum. Tidak ada yang boleh surfing, berenang ataupun hanya jalan melewati depan hotel.

Dari jarak kurang lebih 150 meter dari pagar bambu penyekat wilayah Hotel ST Regis puluhan personel TNI ini sudah melakukan penjagaan. Lalu di depannya lagi sudah ada petugas dari Arab Saudi yang juga menjaga. Pada saat wisatawan ini akan melewati jalanan tersebut, personel TNI ini akan memberikan pengarahan kepada para turis tersebut.

Salah satu wisatawan dari Inggris yang bernama Jose William ini mengaku bahwa dirinya berkunjung ke Pantai Geger ini untuk berjemur. Dirinya mengaku bahwa dirnya mengetahui bahwa Raja Salman telah menginap di dekat Pantai Geger. William mengatakan “Saya ke sini mau berjemur dan menikmati pantai saja”.

baca juga :

Berita Hot: Beredarnya Isu Pemberian Cendera Mata Berlian Dari Raja Salman Untuk Iriana, Hoax?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here