WhatsApp Sedang Siapkan Fitur Untuk Memantau Memori?

0
515

WhatsApp Sedang Siapkan Fitur Untuk Memantau Memori?

Indowarta.com– Aplikasi berkirim pesan yakni Whatsapp ini telah mengungkapkan bahwa adanya pembaruan fitur yang akan memungkinkan para pengguna untuk mengetahui obrolan yang banyak memakan memorit atau ruang penyimpanan sehingga nanti akan bisa dihapus guna memberikan ruang dan juga untuk menghindari memori penuh.

Dilansri dari Arena pada hari Senin 6 Maret 2017 yang menyebutkan bahwa fitur ini akan tersedian di dalam beberapa jenis ponsel pintar seperti Windows 10 Mobile dan juga Windows Phone 8.1. Berdasarkan dari tayangan screenshot dari aplikasi tersebut, beberapa pengguna pun bisa memanfaatkan fitur itu yang akan bisa menjaga ruang memori tetap tersedian dengan memantau berapa banyak ruang yang telah termakan untuk setiap chat yang ada.

Para pengguna cukup menyentuh pilihan “thread Chatting” untuk mencari informasi jumlah memori dari setiap chat. Dalam informasi yang telah  disajikan itu akan memperlihatkan juga jumlah media yang telah dibagi dalam chat tertentu ataupun secara keseluruhan. Whatsapp sendiri juga telah menyatakan “Sekarang, dengan mengklik chatting individu akan memberikan Anda informasi yang lebih rinci”.

Ingat Ya, ,iPhone Jadul Tak Bisa Dapatkan Aplikasi WhatsApp Lagi Lho Awal 2017 Nanti !
Copyright ©TribunStyle

“Tabel pengukuran akan menunjukkan data dalam urutan yang berbeda karena data akan diurutkan berdasarkan ukuran gambar dan teks bukan dengan nomor” lanjut pernyataan dari Whatsapp. Pada bulan lalu, Whatsapp sendiri juga sudah memperkenalkan fitur yang memungkinkan orang untuk mengedit dan juga mengirim foto dan juga video ke daftar kontak mereka. Selain itu juga ada fitur yang baru lagi yakni Status dimana para pengguna nantinya akan bisa memasang status ke foto dan juga video pendek ke aplikasi perpesanan Whatsapp.

Belakangan ini aplikasi perpesanan Whatsapp memang sering kali telah melakukan pembaruan. Sebelumnya Whatsapp juga telah meriis fitur video call. Dengan menggunakan fitur video call ini memungkinan para pengguna untuk bisa melakukan panggilan melalui video.  jadi mereka akan yang sudah memperbarui aplikasi Whatsapp mereka akan bisa menggunakan fitur video call ini. Dari fitur video call ini, kita bisa bretatap muka dengan para pengguna yang lainnya.

baca juga :

Berita Terkini: Foto Hot Kepsek SD Tanpa Bra Dengan Pamerkan Dada Ini Bikin Heboh Di WhatsApp !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY