Berita Terkini: Polrestabes Surabaya Telusuri Video Hot Remaja Lagi ‘hohohihe’ di Kamar Pas!

0
2203
video hot
Copyrigth©ilustrasi

Berita Terkini: Polrestabes Surabaya Telusuri Video Hot Remaja Lagi ‘hohohihe’ di Kamar Pas!

Indowarta.com– Telah beredar sebuah video hot yang memperlihatkan sepasang remaja yang telah kedapatan sedang melakukan adegan dewasa di dalam sebuah kamar pas atau fitting rom di sebuah pusa perbelanjaat. Video ini telah beredar melalui media sosial yang kini telah menjadi viral.

Video itu memperlihatkan b ahwa sepasang muda mudi ini telah tertangkap basah oleh petugas keamanan. Di dalam kamar pas, mereka berdua dalam kondisi tanpa mengenakan celana dalam namun masih mengenakan atasan.

Si remaja pria ini mengenakan kaus dengan lengan panjang loreng hitam putih. Sedangkan si wanita mengenakan kaos yang berwarna putih lengan pendek.

Setelah mereka tertangkap basah oleh petugas keamanan, mereka pun segera mengenakan celana dalam serta celana panjang mereka. Namun tindakan itu telah dicegah oleh petugas keamanan yang telah mempergoki mereka.

Video hot
Copyright©Paling Seru

Setelah kepergok mereka diminta untuk melepas celana itu lagi. Oleh petugas keamanan, mereka segera disuruh keluar dan digelandang.

Diduga bahwa kejadian ini telah terjadi di Surabaya. Dilihat dari bahasa dan juga logat yang digunakan dalam video hot tersebut, mungkin saja lokasi kejadian ini berada di Surabaya. Namun hingga saat ini informasi tersebut masih belum bisa dipastikan.

Pihak polisi sendiri juga masih belum bisa mengetahui dimana lokasi dari peristiwa itu. Masih belum ada laporan yang masuk mengenai kejadian yang sangat memalukan ini. Hingga saat ini pihak polisi masih mencari tahu. Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Shinto Silitonga pada saat dihubungi oleh awak media pada hari Senin 6 Maret 2017 mengatakan “Kami belum tahu, kami masih menelusuri peristiwa itu terjadi di mana”.

Ada komentar di dalam media sosial yang telah mengatakan bahwa video hot itu telah tejradi di sebuah pusat perbelanjaan yang berada di wilayah Rungkut. Namun Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri ini telah menegaskan bawha peristiwa itu tidak terjadi di pusat perbelanjaan yang baru saja dibuka itu.  Dwi Heri mengatakan “Kami telah perintahkan anggota menelusuri itu. Kalau di Transmart Rungkut, nihil kejadian tersebut”.

baca juga :

Berita Terkini: Pentagon Mulai Selidiki Grup FB Penyebar Foto Hot Tanpa Busana Tentara Wanita!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here