Berita Terkini: Menelisik Kronologis Tawuran di Manggarai yang Sebabkan 2 Orang Tewas!

0
370
tawuran Manggarai
Copyrigth©viva

Berita Terkini: Menelisik Kronologis Tawuran di Manggarai yang Sebabkan 2 Orang Tewas!

Indowarta.com– Hasil penyelidikan yang telah dilakukan oleh kepolisian ini telah menyebutkan bahwa tawuran yang telah terjadi di kawasan Manggarai pada hari Senin 6 Maret 2017 sore  hari ini dipicu oleh warga Tambak, Jakarta Pusat.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta pada hari Senin 6 Maret 2017 mengatakan  “Kejadian bermula dari letusan petasan warga Jalan Tambak, Jakarta Pusat ke arah warga Magasin sekitar pukul 16.00 WIB selanjutnya dibalas oleh warga Magasin dengan membunyikan bunyi tiang listrik dan terjadi pelemparan batu dan letusan petasan di seberang sungai (Ciliwung)”.

Purwanta mengatakan bahwa setelah itu kurang lebih pada pukul 16.20 telah terjadi pelemparan petasan dari arah Tambak ke arah Gang Tuyul yang berada di seberangnya. Polisi sempat mencegah adanya serangan tetapi para warga Gang Tuyul ini telah menerobos barikade polisi. mereka telah membalas balik serangan yang telah dilontarkan oleh warga Tambak.

tawuran Manggarai
Copyrigth©kompas

Menurut Purwanta, tawuran itu pun juga sempat terbagi menjadi dua. Yang pertama adalah dari samping Terminal Manggarai melawan warga Tambak yang berada di seberang Sungai Ciliwung. Tercatat bahwa adanya penggunaan petasan dan juga batu serta beberapa benda keras yang lainnya.  Sedangkan yang kedua ini berada di Jalan Manggarai Utara dan juga Jalan Tambak dengan menggunakan lemparan batu botol dan juga petasan.

Kurang lebih pada pukul 16.40 WIB para warga dari Magasin ini telah bergabung dengan warga Gang Tuyul. Setelah itu tawuran pun terpusat di Jembatan Jalan Manggarai Utara. Untuk mencegah pengedara dan juga masyarakat yang melintas terkena serangan dari warga yang sedang tawuran, Jalan Tambak dan juga Jalan Manggarai pun telah ditutup untuk sementara waktu.

Akibat dari tawuran Manggarai ini sejumlah perjalanan Transjakart terpaksa untuk dialihakn. Pihak kepolisian yang berada di jalan Tambak dan Jalan Manggarai Utara ini telah melontarkan gas air mata. Sekitar pukul 17.00 WIB tawuran pun telah bubar.

baca juga :

Berita Hot: Beredarnya Isu Pemberian Cendera Mata Berlian Dari Raja Salman Untuk Iriana, Hoax?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY