Berita Terkini: Pria Ini Nekat Sebar Foto Hot Tanpa Busana Mantan Pacar Ke FB, Begini Jadinya!

0
4643
Copyrigth©Ilustras

Pria Ini Nekat Sebar Foto Hot Tanpa Busana Mantan Pacar Ke FB, Begini Jadinya!

Indowarta.com – Pelaku pengunggah dan penyebar foto hot perempuan tanpa mengenakan busana di FB akhirnya berhasil diamnankan oleh Unit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Bali. Akibat tindakan nekat dari pelaku tersebut, korban yang berinisial WVD sempat dikeluarkan dari sekolahnya.

Pelaku rupanya mantan pacar dari korban. ia bernama I Dewa GP yang berhasil diamankan di tempat kerjanya di sebuah rumah sakit besar di wilayah Denpasar, Bali pada kamis, 2 Maret 2017 lalu. dari penangkapan tersebut polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti.

Menurut keterangan yang diberikan oleh Kanit Cyber Crime Ditkrimsus Polda Bali, Kompol I Wayan Wisnawa Adiputra, barang bukti tersebut adalah screenshoot chat percakapan anatara pelaku dengan korban, ponsel milik korban, print out akun FB dan ponsel milik pelaku.

WAJIB BACA :  Akun FB Eggi Sudjana dan Budi Akbar III Diadukan Ke Polda Jateng!
Foto Hot
Copyright©ilustrasi foto syur

Pelaku diketahui bekerja di salah satu rumah sakit di Denpasar, Bali. Ia merupakan seorang tenaga kerja kontrak di rumah sakit tersebut. dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian, pelaku sendiri telah mengakui perbuatannya.

Ia mengakui telah membuat akun FB dan nekat mengunggah foto hot mantan pacar yang tanpa mengenakan busana di akun yang telah dibuatnya itu. Sontak saja, foto tersebut langsung menghebohkan dunia maya.

Lebih parahnya lagi, tersangka tega mengirimkan foto hot mantan pacarnya yang tanpa sehelai benang itu ke pihak sekolah korban. Ia mengirimkan fot hot tersebut ke email pihak sekolah.

Akibat dari tindakan yang dilakukan oleh tersangka, korban diberhentikan oleh pihak sekolah. Untuk selanjutnya, Unit Cyber Crime akan memeriksa ahli hukum IT dari Kementerian Kominfo Republik Indonesia.

WAJIB BACA :  Disebut Penista Agama, PDIP Polisikan FB Heru Dwi!

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, kasus ini berawal dari perkenalan diantara korban dan pelaku melalui chatting di FB. Singkat cerita, dari percakapan di Facebook tersebut berlangsung ke dunia nyata.

Pelaku mengajak korban ke sebuah penginapan dan keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri. Usai melakukan perbuatan yang tidak senonoh tersebut, pelaku mengambil gambar korban yang saat itu tidak mengenakan sehelai benag pun di tubuhnya sembari mengancamnya.

Merasa tak berdaya, korban pun hanya diam saat tubuhnya diabadikan dalam sebuah foto. Akan tetapi karena setelah kejadian itu korban tidak mau lagi diajak berkomunikasi dan berhubungan. Akhirnya pelaku yang diketahui berasal dari Sukawati, Gianyar tersebut membuat akun FB baru.

WAJIB BACA :  Disebut Penista Agama, PDIP Polisikan FB Heru Dwi!

Ia mengunggah foto hot yang diambilnya ke dalam akun tersebut. Bahkan foto itu juga dikirimkan ke email sekilah, yang mengakibatkan korban dikeluarkan dari sekolahnya.

Baca Juga Berita Hari Ini : Beredar Foto Hot Milik Tersangka Pembunuhan Kim Jong Nam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here