Berita Terkini: Heboh Mobil TNI Tabrak Pengendara di Cawang, Pelaku Masih Dicari!

0
1124
Copyrigth©Tribunnews.com

Berita Terkini: Heboh Mobil TNI Tabrak Pengendara di Cawang, Pelaku Masih Dicari!

Indowarta.com – Salah seorang pengguna media sosial mengabarkan jika mobilnya ditabrak oleh mobil TNI AD di Cawang, Jakarta Timur pada sore kemarin. Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI kemudian dengan segera mencari mobil dinas tersebut.

Peristiwa mobil TNI tabrak pengendara tersebut diungkapkan oleh seorang netizen melalui media sosial Instagram. Akun @fitramarlia memposting pengalamannya tentang penyenggolan yang dialaminya.

Ia mengatakan dalam postingannya tersebut jika sebuah mobil sedang TNI yang memiliki plat nomor 6234 – 34, memiliki warna dasar hijau khas TNI AD, menabraknya dari belakang. Peristiwa tersebut Fitria mengatakan terjadi di Jalan MT Haryono arah Cawang, Jakarta Timur, pada Senin (6/3) sore.

Fitra sendiri memposting sebuah foto dan juga menyisipkan sebuah caption yang berbunyi “Baru nemu gw org bgni..Ntah pejabat nth apa. Klo liat dri plat nya sih kayanya TNI..Baru aja kejadian tgl 06/03/2017 di jaln MT haryono arah cawang jam 15.47 kondisi jalanan macet bgt dan gw ga tau ini org buru2 apa gmn tpi seengaknya ga bgni jg. Mobil gw di tabrak gara2 gw ga bisa minggir kasih dia jalan. Posisi jalanan sebelah kiri banyak motor sebelah kanan mobil gw ada truk. Klo gw agak mnggir ke kiri gw nabrak motor. “

Dalam postingan tersebut Fitra juga memposting foto dari mobil dinas tersebut. Terdapat lambang bintang satu pada plat mobil khas TNI AD tersebut. Dalam captionnya ia juga menuliskan jika mobil tersebut tetap membunyikan klakson terhadap mobilnya seperti orang yang tengah terburu – buru.

mobil Tni
Copyrigth©Instgram/Fitraamalia

Kemudian Fitra juga mengatakan jika mobil TNI itu menabrak mobilnya dengan keras. Bukannya meminta maaf pemilik mobil TNI tersebut tidak memperdulikan hal tersebut. Selain menampakkan mobil TNI yang menabrak mobilnya Fitra juga memposting mobilnya. Terlihat goresan yang cukup dalam dibagian belakang mobil Fitra apalagi mobilnya berwarna putih sehingga goresan tersebut sangat terlihat.

Pihak TNI sendiri sudah mengetahui tentang kasus mobil TNI tabrak pengandara mobil lain tersebut, Kapuspen TNI Mayjen Wuryanto mengungkapkan jika pihaknya hingga kini tengah melacak mobil dinas yang menabrak mobil Fitra.

Tidak tanggung – tanggung lagi yang menindaklanjuti kasus tersebut, Komandan Puspom TNI turut langsung memerintahkan jajarannya untuk mencari mobil sekaligus pemiliknya. Puspom TNI pun kini tengah melakukan pelacakan.

BACA JUGA Berita Terkini: Polri dan TNI Akan Kawal Aksi 212 Di DPR yang Diperkirakan Akan Membeludak Besok !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here