Berita Terkini: Misteri Sosok Jubah Putih Sebelum Longsor Bukit Batu Gunungkidul!

0
1585
Longsor Bukit Batu
Copyrigth©liputan6

Berita Terkini: Misteri Sosok Jubah Putih Sebelum Longsor Bukit Batu Gunungkidul!

Indowarta.com– Kejadian longsor Bukit Batu Putih di Dusun Jetis, Samirejo, Gunungkidul, Yogyakarta ini telah menyisakan sebauh cerita misteri. Cerita misteri itu telah diungkap oleh para warga sekitar. Warga setempat yang bernama Mariman ini telah menceritakna bahwa lima hari sebelum kejadian salah seorang warga yang sedang bersembayang ini tiba-tiba telah diteumui oleh sosok yang misterius.

Seorang pria itu telah ditemui oleh dua sosok misterius yang mengenakan jubah berwarna putih dan yang satunya lagi mengenakan jubah yang berwarna hitam. Sosok yang kini masih misterius ini telah meminta agar penambangan di sekitara bukit itu untuk dihentikan. Mariman pada hari Selasa 6 Maret 2017 mengatakan “Ia menceritakan kejadian itu kepada dukuh dan diteruskan ke keluarga pemilik penambangan”.

Dirinya telah menyampaikan tiga sosok misterius dalam mimpinya itu. Namun pada saat itu keluarga tidak mempedulikan. Penambangan batu putih pun masih tetap dilanjutkan di sekitar lokasi Longsor Bukit Batu masih ada alat berat penambangan.

Longsor Bukit Batu
Copyrigth©liputan6

Tidak hanya itu saja, operator dari alat berat itu juga mengalami kejadian yang misterius pada saat tengah mengopersikan alat berat tersebut. Menurut Mariman, operator alat berat itu sempat melihat seorang wanita di atas bukti. Mariman mengatakan “Sehari sebelum kejadian operator back hoe (alat berat) melihat sosok perempuan di atas bukit”.

Sementara itu Kasi Logistik dari kedaruratan BPBD Gunungkidul yakni sutaryono ini juga telah mendapatkan cerita yang juga hingga saat ini masih menjadi misterius dan juga para relawan yang mengevakuasi korban. Beberapa dari para relawan itu mendengarkan suara mendesis dari arah puncak bukit pada saat mereka mengevakuasi pada  hari Sabtu dini hari.

Mariman bercerita “Teman-teman relawan kaget karena ada suara mendesis mirip buaya dari atas bukit”. Sebelumnya pada hari Jumat 3 Maret 2017 bukit tempat penambangan batu setinggi 30 meter di Dusun Jentir, Desa Sambirejo, Kecamatan Ngawen, Gunungkidul, Yogyakarta ini telah mengalami longsor.

Material longsoran itu pun telah menimpa rumah beserta penghuninya. Sepasang kakek nenek yakni Manto Miharjo (80) dan istrinya Tugiyem (75) telah ditemukan meninggal dunia.

baca juga :

Berita Terkini: Nasa Benarkan Sungai Eufrat Mengering, Tanda-tanda Hari Kiamat Makin Dekat ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here