Berita Terkini: Terlibat Video Hot, Inilah Pengakuan Revi Mariska Ada Wartawan Mencuri Foto Dan Video Panasnya!!

0
8547
video hot

Berita Terkini: Terlibat Video Hot, Inilah Pengakuan Revi Mariska Ada Wartawan Mencuri Foto Dan Video Panasnya!!

indowarta.comVideo hot Revi mariska dicuri. Artis cantik yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke 30 pada hari Minggu 27 Maret 2016 Revi Mariska kini sedang dalam keadaan yang kesal. Di hari jadinya tersebut Revi Mariska marah-marah.

Usut punya usust, marahnya terebut disebabkan oleh banyak foto hot dan video hot Revi Mariska dicuri oleh para wartawan. Tak hanya mencuri, wartawan juga menerbitkan foto hot dan video hot tersebut menjadi berita.

Revi Mariska kesal karena banyak wartawan yang mengaku sebagai fans dan temannya. Mereka justru menerbitkan berita tentang Revi Mariska. Oleh sebab itu Revi Mariska memilih untuk menghapus foto hot dan video hot miliknya dari akun instagramnya.

Revi menghapus semua fotonya karena ada followers ngaku fans tapi nyatanya dia reporter nyuri-nyuri informasi dan diterbitkan jadi berita. Jadi dia lebih berhati-hati untuk balas DM dan approve followers.

video hot

Pemain sinetron ini Raden Kian Santang itu juga tidak memberitahukan dimana dirinya merayakan ultahnya. Namun dalam hari jadinya yang ke 30 ini dia mengaku tidak ada kerjutan.

Revi Mariska hanya mengunggah foto yang bertuliskan “Happy Birtdhday to me, no surprise. Yuk bobok, hihihi”. Selain itu di caption foto juga bertuliskan “Once Upon a time in 27 Maret 1986 was born the beautiful child named Revi Mariska S Lima in Jakarta, Indonesia”

Meskipun tak da perayaan istimewa, Revi Mariska tetap mendapatkan ucapan dari para fans dan temannya. Hal ini merupakan support untuknya dari orang-orang di sekitarnya.

Seblumnya, Revi mariska dikabarkan mengunggah foto hot dan video hot miliknya lantaran depresi. Depresi itu disebut-sebut karena dia ditinggal menikah oleh sang mantan Temmy Rahadi.

Akun twitter Revi Mariska ternyata punya 424 foto dan video yang diunggahnya. Foto dan video itu diunggahnya pada tahun 2015. Pada tahun itu tak semua foto dan video beradegan hot. seperti yang kini diberitakan media tentang foto dan video hot miliknya.

baca juga :

Berita Terkini: Sebelum Unggah Video Hot, Revi Mariska Ajak Mandi Bareng Mengaku Usai Bercinta !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here