Piala Presiden: Tiket Final Piala Presiden ‘Gratis’ Untuk Supporter Setia PBFC!

0
611
Tiket Final Piala Presiden
Copyrigth©static6

Piala Presiden: Tiket Final Piala Presiden ‘Gratis’ Untuk Supporter Setia PBFC!

Indowarta.com– Manajemen Pusamania Borneo FC telah memberikan janji bahwa akan memberikan tiket final Piala Presiden secara gratis bagi para suporter klubnya yang akan menyaksikan final Piala Presiden. Pada partai puncak yang akan digelar hari Minggu 12 Maret 2017 nanti PBFC telah dijadwalkan akan melawan Arema FC pada partai puncak di Stadion Pakansari, Bogor.

Hampir dipastikan bahwa para supporter Arema FC yakni Aremania akan berusaha untuk memadati stadion yang memiliki kapasitas 30.000 penonton tersebut. Maklum, mereka juga telah didukung oleh faktor geografis.

Menyadari hal itu, Presiden PBFC y akni Nabil Husein Said Amin ini juga menginginkan agar timnya mendapatkan dukungan yang penuh dari para supporter. Salah satu cara yang bisa ditempuh ini adalah dengan memberikan tiket final Piala Presiden 2017 secara Cuma-Cuma.

Manajer Farid Abubakar pada hari Senin 6 Maret 2017 mengatakan “Tiket gratis ini kami sediakan untuk seluruh Pusamania di mana pun. Jumlah tiketnya disesuaikan dengan jumlah suporter yang akan berangkat ke Bogor,”.

Tiket Final Piala Presiden
Copyrigth©static6

Dengan begitu Nabil berharap agar bisa mengurangi beban finansial supporter dalam perjalanan mendukung tim yang memiliki julukan Pesut Etam ini. Farid mengatakan bahwa dirinya tahu bahwa biaya untuk perjalanan ke Bogor ini tidaklah murah. Dirinya berharap agar stadion Pakansari nanti akan menyala oranye.

Setelah menang dalam laga adu penalti di babak semifinal melawan Persib Bandung yang digelar di Stadion Si Jalak Harupa pada hari Minggu 5 Maret 2017, PBFC telah memastikan akan lolos menuju ke babak final. Kedua tim telah imbang 3 – 3 secara agregat 180 menit.

Semenatara itu Arema dalam babak seminfinal telah berhasil menyingkirkan Semen Padang dengan Agregat 5 – 3. Dalam babak semifinal itu, striker kawakan yakni Christian Gonzales ini telah menjadi pahlawan bagi tim yang berjuluk Singo Edan itu. Dirinya telah berhasil menyarangkan lima gol di gawang Semen Padang pada duel kedua di Stadion Kanjuruhan, Malang.

baca juga :

Lika Liku Perjalanan PBFC dan Arema FC Menuju Final Piala Presiden, Siapakah Pengganti Persib Bandung Nanti?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY