Berita Terkini: Berkas Jessica Tak Kunjung P21, Pengacara Sebut Temuan Polisi Mirip Gosip Infotainment !!

0
1160
jessica

Berita Terkini: Berkas Jessica Tak Kunjung P21, Pengacara Sebut Temuan Polisi Mirip Gosip Infotainment !!

indowarta.comJessica Kumala Wongso masih berkutat dengan kasusnya. Kali ini tim penyidik Ditreskrimum Polda Metro jaya menemukan beberapa catatan kriminal milik Jessica sang tersangka pembunuhan Mirna selama masih tinggal di Australia.

Temuan itu telah dibantah oleh kuasa hukum Jessica yaitu Yudi Wibowo Sukinto. Dia bahkan menantang polisi untuk membuktikan temuannya itu. Yudi Wibowo menyebutkan kalau ada catatan , ada apa tidak putusan dari Pengadilan Australia? Kalau tidak itu namanya gossip seperti infotainment.

Menurut Yudi Wibowo jika Jessica terbukti melakukan sejumlah tindakan kirminal di Australia, seharusnya jessica sudaj diproses di pengadilan Australia. Bahkan Jessica juga tidak bisa pulang ke Indonesia karena masih berurusan dengan hukum di Negara Kanguru itu.

Yudi mengkritik tim penyidik “jangan asal sebut saja, kalau memang kriminal itu pasti sudah dicekal dari Australia. Tidak boleh keluar dari Australia. Yudi Wibowo juga mengkritik tentang upaya tim penyidik yang mengusut kehidupan prinadi Jessica saat di Australia. Menurutnya upaya tersebut tidak ada kaitannya dengan kasus dugaan pembunuhan ini.

Sama sekali tidak ada hubungannya. Polisi seharusnya membuktikan kasus pembunuhan berencana yang disangkakan pada Jessica, bukannya mengorek kehidupan pribadi Jessica pada saat di Australia. Ungkapan tersebut Yudi lontarakan sebelum Polda Metro Jaya mengumumkan telah menemukan sejumlah catatan kriminal Jessica.

jessica

Yudi Wibowo juga merasa tidak setuju apabila polisi mengurusi kehidupan pribadi Jessica di Australia dengan dalih mencari motif pembunuhan. Yudi Wibowo sangat yakin kalau Jessica bukanlah orang yang membunuh Mirna.

Didalam pengumuman tersebut, menyebutkan bahwa terdapat setidaknya 14 kasus . selain itu juga ada catatan medis Jesiica dalam Treatment psikologis yang dia lakukan.

Selain itu Jessica juga diisukan mengidap bipolar. Bipolar sendiri merupakan gangguan mental yang menyerang kondisi psikis seseorang dengan ditandai perubahan suasana hati yang ekstrim berupa mania dan depresi. Suasana hati penderita bipolar dapat berubah secara tiba-tiba dan tanpa pola waktu yang pasti.

baca juga :

Selain Percobaan Bunuh Diri, Jessica Sedang Dalam Treatmen Medis Di Australia!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here