Berita Terkini: Pengunggah Video Hot di Kamar Pas Masih Dalam Penyelidikan Polisi!

0
1653
video hot
Copyrigth©ilustrasi

Berita Terkini: Pengunggah Video Hot di Kamar Pas Masih Dalam Penyelidikan Polisi!

Indowarta.com – Video hot yang beredar antara sepasang remaja di sebuah kamar pas (fitting room) yang berada di Lotte Mart, Pakuwon Mall Surabaya yang viral kini masih dalam proses penyelidikan. Pengunggah video yang nantinya ditemukan akan terancam di jerat dengan UU ITE.

Untuk perbuatan mesum antara sepasang remaja itu, polisi hanya akan meminta keterangan dari pihak keluarga saja. Pihak kepolisian sendiri untuk saat ini tidak memfokuskan penyelidikan pada perbuatan tersebut karena diketahu kedua remaja tersebut masih di bawah umur.

Pihak kepolisian mengatakan jika penyelidikan lebih mendalami bagaimana video hot kedua remaja tersebut bisa menjadi viral di dunia maya. Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga ketika dihubungi oleh salah satu media pada Selasa (8/3).

“Kami lebih mendalami bagaimana video itu bisa sampai viral,” ucapnya.

Shinto sendiri juga mengatakan jika video hot tersebut bisa menjadi viral di dunia maya pasti karena ada yang mengunggahnya di media sosial. Pelaku yang telah mengunggah video tersebutlah yang akan dicari oleh pihak kepolisian setempat.

“Kami akan membidik orang itu. Bisa jadi akan dipergunakan UU ITE dalam kasus ini,” tandas Shinto.

Video hot antar sepasang remaja tersebut, menampakkan sepasang remaja yang tengah melakukan hal tak senonoh di dalam sebuah kamar pas yang kemudian tertangkap basah oleh petugas keamanan di salah satu Mall di Surabaya.

Mereka berdua di dalam kamar pas tersebut dengan dengan keadaan tanpa mengenakan celana dalam, namun keduanya tetap menggunakan baju atasan. Pemuda yang berada di video hot tersebut mengenakan kaos berlengan panjang dengan baju bergaris hitam – putih, sedangkan perempuannya mengenakan kaos berlengan pendek berwarna putih.

vidoe mesum
Copyrigth©Twitter

Ketika mereka berdua tertangkap basah oleh petugas keamanan, mereka segera mengambil dan memakai celana dan celana panjang masing – masing. Namun tindakan tersebut dicegah oleh pihak petugas keamanan.

Celana yang hendak dikenakan itu diminta untuk dilepas lagi. Mereka pun segera diminta keluar oleh pihak keamanan dan di gelandang keluar.

BACA JUGA Berita Terkini: Pelaku dalam Video Hot Didalam Kamar Pas Ternyata Masih Pelajar SMA!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY