Berita Terkini: Deddy Mizwar Mengaku Akan Didukung SBY dan Prabowo Maju Jabar 1 !

0
635
prabowo dan sby
Copyright ©Media Online

SBY Pimpin Pleno Partai Demokrat Bahas Pilgub DKI Putaran Dua!

Indowarta.com- Sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY memimpin rapat pleno terkait hasil pilkada serentak tahun 2017. Dalam agendanya sidang Pleno yang digelar tanggal 6 Maret 2017 juga membahas tentang sikap partai Demokrat dalam Pilkada DKI Putaran kedua.

Seperti yang dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan saat berada di Wisma Proklamasi hari Senin kemarin. Ia mengatakan Partai Demokrat atau PD akan melakukan rapat internal. Rencananya rapat akan dimulai pukul 14.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Dalam agendanya akan membahas kinerja partai secara umum dan evaluasi 101 pilkada serentak 2017 yang selesai. Kecuali Pilkada DKI Jakarta. Dalam rapat internal ini, pengurus juga akan membahas agenda 2018 yang akan segera berjalan.

Copyrigth©Kompas

Hinca juga mengatakan terkait sikap partai dalam pilkada DKI putaran kedua akan dibahas dalam sidang pleno. SBY rencananya akan langsung menyampaikan pada hari tersebut. Namun bisa jadi bukan SBY yang secara langsung menyampaikan. Mungkin bisa melalui dirinya.

Terkait masalah komunikasi politik antar partai, Hinca mengakui telah ada negosiasi antara sekjen. Tetapi komunikasi tersebut dibangun hanya sebatas membicarakan soal kebangsaan. Bukan hanya Jakarta saja.

Sementara itu tokoh politik yang juga sebagai artis, Deddy Mizwar mengaku telah melakukan komunikasi dengan SBY dan Prabowo untuk maju dalam Pilgub 2018. Ia juga mengaku sudah melakukan pertemuan internal secara bertahap. Bahkan kemarin, pemain Nagabonar ini mengaku bersahabat dengan mereka (SBY dan prabowo).

Beberapa momen misalnya Deddy sempat diundang ke kediamanan Prabowo di Hambalang. Sedangkan beberapa acara wakil gubernur Jabar ini juga telah berkali- kali bertemu dengan Ketum Demokrat.

Dalam pertemuannya, mereka sempat membahas tentang Pilgub Jabar yang akan digelar tahun depan. Dalam rentang waktu ini, komunikasi diantara mereka akan berjalan terus.

baca juga :

Berita Terkini: Bertemu SBY, Ahok Mengaku Hormat Pada Presiden Keenam!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY