Berita Terkini: Kemunculan Video Youtube Putra Kim Jong Nam!

0
1220
Kim Han Sol
Copyrigth©Youtube

Kemunculan Video Youtube Putra Kim Jong Nam!

Indowarta.com – Setelah beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan kakak tiri dari pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un, Kim Jong Nam. Baru-baru ini muncul sebuah video yang memperlihatkan seorang pria. Pria tersebut mengaku jika dirinya adalah putra dari Jong Nam pada Rabu, 8 Maret 2017.

Sepertinya ini merupakan video pertama yang menampilkan pihak keluarga  yang membicarakan tentang pembunuhan yang menimpa Jong Nam. Dinas intelijen Korea Selatan memastikan jika sosok yang berada dalam video tersebut adalah Kim Han Sol, putra dari mendiang.

Video tersebut diunggah ke akun Youtube sebuah kelompok yang tidak dikenal bernama Cheolima Civil Defese (CCD). Juru bicara Dinas Intelijen Nasional (NIS) mengatakan bahwa pria tersebut adalah Kim Han Sol yang merupakan anak dari Kim Jong Nam.

WAJIB BACA :  Sandiaga Uno ungkap Alasan Tak Unggah Video Rapat di YouTube!
Kim Jong Nam
Copyrigth©Facebook/Kim Chol

Namun juru bicara tersebut enggan untuk memberikan rincian lebih lanjut termasuk keberadaan Kim Han Sol dan informasi tentang CCD. Dengan menggunakan bahasa Inggris, pria tersebut nampak memperkenalkan dirinya.

“Nama saya Kim Han Sol, anggota keluarga Kim,” tuturnya.

Ia juga mengatakan bahwa ayahnya telah dibunuh beberapa waktu lalu. saat ini Han Sol tinggal bersama dengan ibu dan saudara perempuannya.

“Ayah saya dibunuh beberapa hari lalu. saya kini bersama ibu dan saudara perempuan saya. Kami sangat senang untuk…,” kata Han Sol suaranya terputus dan gerakan mulutnya di sensor.

Kim Han Sol
Copyrigth©Youtube

Ia juga nampak menunjukkan paspor Korea Utara milik dirinya yang digunakan sebagai identitasnya, namun halaman paspor tersebut juga secara digital ditutupi. Video yang dibuat oleh anak mendiang Kim Jong Nam tersebut memiliki durasi 40 detik.

WAJIB BACA :  Wow, Bocah 6 Tahun Ini Raup Uang Rp 149 M dari YouTube!

Di akhir video tersebut ditutup dengan sebuah kalimat yang penuh dengan harapan. Ia berharap agar semua akan lebih baik. hingga saat ini belum diketahui lokasi dimana video tersebut dibuat.

Pria berusia 21 tahun tersebut diyakini lulusan dari Universitas Sains Po di Paris dan hidup dalam pengasingan bersama dengan orang tuanya di Makau. Namun setelah berita kematian sang ayah, Kim Han Sol bersama ibu dan saudara perempuannya menghilang.

Sementara itu, melalui situs webnya yang baru didaftarkan akhir pekan lalu, CCD mengatakan bahwa mereka berusaha melindungi keluarga Kim Jong Nam. CCD juga mengatakan bahwa bulan lalu, pihaknya menanggapi permintaan darurat dari keluarga Jong Nam untuk perlindungan. Kemudian tiga anggota tersebut segara bertemu dan dipindahkan ke tempat yang lebih aman.

WAJIB BACA :  Wow, Bocah 6 Tahun Ini Raup Uang Rp 149 M dari YouTube!

CCD mengucapkan terima kasih kepada negara-negara yang telah memberikan bantuan dalam melindungi keluarga Jong Nam, negara-negara tersebut yakni Belanda, China, Amerika Serikat, dan negara yang keempat tidak disebutkan.

Baca Juga Berita Terkini : Jenis Racun Pembunuh Kim Jong Nam Telah Ditemukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here