Berita Terkini: Polisi Bunuh Istri Terancam Dipecat, Kapolda Metro Jaya “Wajar Sekian Persen Polisi Berbuat Menyimpang” !!

0
1241
polisi bunuh istri

Berita Terkini: Polisi Bunuh Istri Terancam Dipecat, Kapolda Metro Jaya “Wajar Sekian Persen Polisi Berbuat Menyimpang” !!

indowarta.com– Kasus polisi bunuh istri kini terjadi lagi. Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto mengatakan kalau dia memang sudah mengetahui tentang kasus polisi bunuh istri yang dilakukan oleh anggota Pam Obvit Polresta Depok. Anggota Pam Obvit Polresta Depok itu tersangkut dalam kasus pembunuhan istrinya sendiri. Dalam kasus ini dia sendiri yang menjadi pelakunya.

Awalnya korban diduga hanya meninggal tanpa ada unsur pembunuhan terlebih dahulu. Namun setelah Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto meminta kepada Kapolres agar di teliti lagi, ternyata benar terdapat unsur pembunuhan. Pelakunya sendiri telah mengakui perbuatannya.

Pemicu terjadinya kasus polisi bunuh istri adalah masalah rumah tangga kedua suami istri tersebut. Masalah itupun berujung pembunuhan yang dilakukan oleh sang suami yaitu Anggota Pam Obvit Polresta Depok. Menurut Moechgiyarto hal itu merupakan sesuatu yang wajar dilakukan oleh pelaku.

polisi bunuh istri

Kini terdapat sekitar 34 ribu polisi di Polda Metro Jaya. Berdasarkan jumlah tersebut, Moechgiyarto menganggap wajar jika sekian persen anggotanya berbuat seperti itu.

Ratniatah Seak Istri dari pelaku Bripka Triyono ditemukan tewas pada hari Senin 28 Maret 2016. Diperkirakan kejadian sekitar pukul 07.00 WIB.

Petugas Unit Kejahatan dan Kekerasan dari Polda Metro Jaya juga mengecek di Jalan Perjuangan Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok. Berdasarkan informasi ada penemuan mayat korban pembunuhan.

Setelah melakukan pengecekan benar adanya. Korban mengalami luka di hidung dan lebam di bagian wajah. Jasad tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Kejadian tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Kapolresta Depok Kombes Dwi Yono pada Senin 28 Maret 2016

Perkiraan korban dibunuh pelakuku dengan menggunakan benda tumpul hingga meninggal. Namun hal itu masih belum bisa dipastikan. Masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Menurutu pemeriksaan sementara, pelaku mengaku sengaja membunuh istrinya karena dia sering dimarahi oleh sang istri. Sedangkan istrinya sendiri diketahui adalah seorang anggota Bhayangkari Polresta Depok.

Kini pelaku hanya tinggal menunggu sanksi apa yang akan menimpanya. Tidak menutup kemungkinan juga bila pelaku dipecat dari profesinya sekarang.

baca juga :

Berita Terkini: Catatan Kriminal Jessica Pernah Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Hari Ini Polisi Serahkan Berkas Ke Kejati !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here