Berita Terkini: Lotte Mart Tanggapi Beredarnya Video Hot Sepasang Kekasih Kepergok Berduaan di dalam Kamar Pas!

0
1886
Video Hot
Copyrigth©tribunnews

Lotte Mart Tanggapi Beredarnya Video Hot Sepasang Kekasih Kepergok Berduaan di dalam Kamar Pas!

Indowarta.com – Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan beredarnya sebuah video hot sepasang kekasih yang tengah asyik berduaan di kamar pas. Peristiwa tersebut kabarnya terjadi di samah satu mall di Surabaya.

Berita tentang sepasang kekasih yang kepergok tengah berduaan di kamar pas tersebut rupanya dibenarkan oleh pihak mall. Manajemen Lotte mart membenarkan adanya tindakan yang tidak senonoh yang dilakukan oleh sepasang remaja pada Sabtu 4 Maret 2017 lalu, di kamar pas Lotte Mart Store Pakuwon Mall Surabaya.

Rekaman video hot tersebut dengan cepat langsung menyebar di dunia maya dan menjadi viral. Dalam siaran pers pada Rabu 8 Maret 2017 kemarin, pihak mall menyebutkan bahwa pengamanan Lotte Mart Store Pakuwon Mall Surabaya telah diserahkan kepada PT Trikarya Cemerlang.

vidoe mesum
Copyrigth©Twitter

Terkait tindakan yang telah dilakukan oleh seorang petugas terhadap sepasang remaja tersebut, manajemen perusahaan ritel asal Korea Selatan tersebut menegaskan bahwa pihaknya tidak membenarkan hal itu.

Manajemem perusahaan mall tersebut mengatakan jika pihaknya tidak membenarkan tindakan penanganan yang dilakukan oleh oknum keamanan di bawah kepemimpinan PT Trikarya Cemerlang seperti yang telah terlihat dalam video hot yang dimaksud.

Penanganan yang dilakukan oleh petugas dianggap telah menyalahi standar operasional kerja yang telah ditetapkan. Seperti yang telah diketahui, beberapa har terakhir ini netizen dihebohkan dengan video hot penggerebekan sepasang kekasih yang tengah berduaan di kamar pas mall di media sosial.

Dalamvideo berdurasi 1 menit 44 detik itu tampak pasangan muda-mudi yang dipaksa untuk keluar dari kamar pas tanpa mengenakan bawahan. Dalam video tersebut terdengar suara pria dengan nada tinggi yang meminta keduanya untuk keluar dari kamar pas tersebut.

Pasangan pria sebenarnya mencoba untuk mengenakan celana terlebih dahulu sebelum keluar dari kamar pas, namun ia dilarang. Setelah itu keduanya diseret ke sebuah ruangan di mall tersebut tanpa mengenakan bawahan.

Diduga suara dengan nada tinggi itu dilakukan oleh seorang petugas keamanan. Alhasil karena tindakannya menggelandang pasangan muda-mudi tersebut tanpa mengenakan bawahan langsung menuai protes dari banyak kalangan.

Baca Juga Berita Terkini: Pengunggah Video Hot di Kamar Pas Masih Dalam Penyelidikan Polisi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here