Berita Terkini: Sebelum Ahok Sediakan Ambulan Untuk Habiburokhman Terjun Dari Monas Sebaiknya Fitting Rompi Orange Dulu !!

0
1253
ahok

Berita Terkini: Sebelum Ahok Sediakan Ambulan Untuk Habiburokhman Terjun Dari Monas Sebaiknya Fitting Rompi Orange Dulu !!

indowarta.comAhok Gubernur DKI Jakarta berencana untuk maju pada Pilkada DKI Jakarta melalui jalur independent. Hal ini diragukan oleh beberapa pihak. Salah satu pihak yang meragukan rencana Ahok itu adalah Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman.

Dalam akun twitter Habiburokhman menuliskan bahwa ia berjanji akan terjun dari monas apabila kelompok relawan Basuki yakni “Teman Ahok” berhasil mengumpulkan 1 juta KTP warga. Hal ini merupakan modal untuk Ahok maju melalui jalur independent.

Menanggapi pernyataan Habiburokhman tersebut, Ahok menyatakan siap menyediakan mobil ambulance untuk Habiburokhman. Berani tukar nyawa sampai terjun dari monas, berarti dia Habiburokhman adalah seorang politik yang juga sadar betul bahwa mengumpulkan satu juta KTP itu sangatlah tidak mudah.

Ahok menyebutkan kalau memang dia tidak bisa yaudah, cuma tukar jabatan saja kan gampang. Tidak sampai tukar nyawa loncat dari monas lalu mati.

Sepertinya suasana akan semakin seru saja. Menanggapi pernyataan Ahok tersebut, Habiburokhman mengatakan tidak usah repot-repot menyediakan mobil ambulance.  Dia akan menyediakan rompi oranye terlebih dahulu untuk Ahok. Rompi yang dimaksud disini adalah rompi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi berwarna oranye.

ahok

Habiburokhman meyarankan Ahok untuk fitting baju oranye dulu karena kasus RS Sumber Waras akan segera dimulai. Kemudian dia pun membeberkan alasannya kenapa berani berjanji terjun bebas di Monas.

Dia mengaku ketika melihat booth ‘teman Ahok” di pusat perbelanjaan selalu sepi pengunjung. Selain itu, jumlah KTP yang diumumkan melalui web www.temanahok.com merupakan klaim sepihak.

Selain itu menurutnya langkah Ahok mencari dukungan dari Partai Politik merupakan sebuah bentuk keraguan dari Ahok. Menurutnya Ahok mulai melakukan lobi politik karena terdapat keraguan dalam diri Ahok.

Teman Ahok menanggapi pernyataan Habiburokhman itu. Teman Ahok akan menutup rapat identitas para pengumpul KTP dukungan untuk Ahok. Singgih Widyastomo mengatakan bahwa indentias KTO tersebut merupakan privasi yang harus disimpan rapat. Saat ini ‘teman Ahok” berhasil mengumpulkan sebnyak 322.172 fotokopi KTP dukungan untuk Ahok.

baca juga :

Berita terkini: Didukung 23 Kursi DPRD, Ahok 100% Melenggang Lewat Jalur Independent !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here