Piala Presiden: Cedera Hamstring, Esteban Gabriel Vizcarra Absen Bela Arema FC di Final?

    0
    866
    Arema FC
    Copyright©Okezone

    Cedera Hamstring, Esteban Gabriel Vizcarra  Absen Bela Arema FC di Final?

    Indowarta.com – Menjelang laga final Piala Presiden 2017 kontra Borneo FC, sejumlah pemain Arema FC justru mengalami cedera. Laga final tersebut akan berlangsung di Stadion Pakansari pada Minggu 12 Maret 2017.

    Salah satu pemain yang mengalami cedera yakni Esteban Gabriel Vizcarra yang merupakan playmaker. Pada laga semifinal leg kedua Piala Presiden 2017 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten malang pada Minggu 5 Maret 2017 lalu, ia mengalami cedera hamstring saat melawan Semen Padang.

    Pelatih Arema FC, Aji Santoso usai latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (8/3) mengatakan bahwa hari itu Vuzcarra memang belum mengikuti latihan. Namun Aji berharap saat pertandingan final nanti kondisinya telah membaik.

    Esteban Gabriel Vizcarra
    Copyright©Bola

    Meskipun tidak mengikuti latihan bersama dengan pemain Arema FC lainnya, Vizcarra tetap hadir di Stadion Gajayana. Ia menjalani latihan terpisah. Aji memang sengaja melarang Vizcarra untuk mengikuti jogging. Ia menyarankan untuk beristirahat dan melihat teman-temannya berlatih.

    Aji juga belum dapat memastikan apakah Vizcarra nantinya dapat bermain dalam lagi final tersebut. Ia belum berani menjaminnya. Namun ia berharap Vizcarra bisa memperkuat tim yang biasa dijuluki dengan Singo Edan tersebut.

    Menurutnya cidera yang dialami oleh Vizcarra tidak terlalu parah. Rupanya Vizcarra bukan satu-satunya pemain Arema FC yang mengalami cedera. Bagas Adi Nugroho ternyata juga mengalami cedera. Namun kondisi bek muda tersebut telah membaik dan siap jika dirinya diminta untuk bermain dalam laga final nanti.

    Sebelumnya Bagas sempat absen lantaran mengalami cedera pergelangan kaki. Ia juga telah mengikuti latihan yang dilakukan kemarin. Ia bersyukur kondisinya saat inisudah membaik, karena terakhir di cek sudah enak kakinya.

    Kini ia hanya tinggal menunggu intruksi dari pelatih untuk turun ke laga final. Ia mengaku tidak memiliki persiapan khusus yang dilakukannya untik menghadapi final Piala Presiden 2017 mendatang. Ia hana menyiapkan mental agar tidak merasa grosi slama menjalani laga final.

    Bagas ternyata menjalani latihan terpisah dengan pemain Arema FC lainnya. Itu merupakan perintah dari sang pelatih. Aji berharap Bagas bisa memperkuat timnya pada laga terakhir Piala Presiden 2017 mendatang.

    Baca Juga Jadwal Piala Presiden 2017 : Semen Padang Akan Menjamu Arema FC di Leg Pertama

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY