Berita Terkini: Teganya AP Jual Istri Sendiri, Rekam Adegan Panas Sebagai Ajang Promosi!

0
1047
ilustrasi
Copyright©ilustrasi

Berita Terkini: Teganya AP Jual Istri Sendiri, Rekam Adegan Panas Sebagai Ajang Promosi!

Indowarta.com – Aksi seorang suami menjual istrinya kepada para pria hidung belang sering sekali terjadi dan juga jarang terungkap, hal ini pun juga yang dilakukan oleh AP(42)  yang menjual istrinya ERS (35) sejak tahun 2013 silam.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Dedi mengatakan jika layanan untuk memuaskan nafsu bejat para pria hidung belang tersebut sudah menjadi mata pencaharian pasangan suami – istri tersebut.

Perbuatan yang melanggar norma moral dengan menjual istri tersebut tidak hanya berhenti sampai disitu saja. Sebagai pembuka layanan bahkan AP mempertontonkan secara langsung bagaimana aksi dirinya ketika menyetubuhi ERS di hadapan pengguna jasanya.

Ketika istrinya tengah berhubungan dengan para pelanggan, AP mendokumentasi dengan merekam kegaiatan tersebut.

“Lebih gila itu dia pemain pembukanya dan saat istrinya sedang ‘main’ sama yang lain, dia videoin. Alasannya sih untuk promosi, tapi kayaknya untuk koleksi,” jelas Dedi.

ap
Copyright©detik

Dedi mengaku jika rata – rata penghasilan dari AP dengan menjual istrinya ERS berkisar 5 x Rp 500 hingga 1,5 juta. Dedi mengatakan jika tarif dari layanan istri AP tersebut sangat variatif, rata – rata penghasilan maksimal dari AP dalam sepekan ada 5 kali.

“Tarifnya variatif, 500 ribu sampai 1,5 juta. Penghasilannya ya banyak, lumayan. Rata-rata maksimal paling banyak 5 kali (menerima tamu) sepekan. Misalnya sehari itu bisa 3 sesi, 2 sesi,” jelas Dedi.

Polres Pelabuhan Tanjuk Priok yang mengetahui hal tersebut menangkap AP atas dugaan human trafficking. Karena AP menjadikan istrinya, ERS (35), sebagai pekerja seks komersial (PSK) ke banyak pria hidung belang.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Robert De Deo menuturkan jika kasus AP menjual istrinya tersebut terungkap karena mendapatkan informasi dari masyarakat. Pihak kepolisian kemudian melakukan penyamaran dengan berpura – pura melakukan transaksi dengan tersangka AP.

Tersangka pun ditangkap di sebuah kamar hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara, pada Selasa (7/3) lalu kurang lebih pada pukul 17.30 WIB. Ketika itu, tersangka juga baru melakukan transaksi dengan pelanggannya.

Dalam kasus ini polisi pun mengamankan, uang tunai, 2 kartu akses kamar hotel, pakaian dalam tersangka dan korban, 3 handphone dan juga 3 buah kondom.

BACA JUGA Syarif Bunuh Istrinya yang Hamil 8 Bulan Usai 2 Kali Hubungan Badan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here