Beredarnya Video Hot Staff DPRD Karawang ‘Main Belakang’ dengan Wanita Kerekam CCTV!

0
1470
Video Hot
Copyrigth©merdeka

Beredarnya Video Hot Staff DPRD Karawang ‘Main Belakang’ dengan Wanita Kerekam CCTV!

Indowarta.comVideo hot di ruangan Ketua DPRD, Toto Suripto sontak langsung menghebohkan netizen dan menjadi bahan perbincangan. Pasalnya adegan panas tersebut tak sengaja terekam kamera CCTV yang terpasang di ruangan tersebut.

pemeran dalam video tersebut adalah oknum staff DPRD Karawang yang asyik ‘main belakang’ dengan seorang wanita. Adegan tak senonoh tersebut dilakukan pada kamis, 2 Maret 2017 lalu sekitar pukul 19.00 WIB.

Dalam rekaman CCTV tersebut nampak oknum staff DPRD Karawang yang membawa seorang wanita masuk ke dalam ruangan Ketua DPRD. Ia sengaja mematikan lampu pada ruangan tersebut agar terlihat gelap. Sedangkan ruangan lain masih menyala.

WAJIB BACA :  Heboh Video Hot Live FB Tampilkan Gadis 15 Tahun Digilir Beberapa Pria!
video hot
Copyright©Publicanews

Keduanya kemudian melakukan adegan ‘kuda-kudaan’ tersebut di dalam ruangan Ketua DPRD Karawang. Pada rekaman CCTV 005 tampak pelaku yang meraba-raba ‘aset pribadi’ dari teman wanitanya tersebut.

Meskipun ruangan dalam keadaan gelap, namun adegan tidak senonoh tersebut masih dapat terlihat. Pada video hot tersebut memperlihatkan pasangan yang tengah di mabuk asmara itu tengah bercumbu. Mereka nampaknya tidak menyadari jika aksinya itu terekam oleh kamera CCTV.

Menurut keterangan dari petugas keamanan  DPRD karawang yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa kamera 005 itu berada diruangan Ketua DPRD Karawang Tito Suripto. Ia mengaku tidak tahu secara pasti siapa yang tengah asyik ‘main belakang’ di ruangan tersebut.

WAJIB BACA :  Heboh Video Hot Live FB Tampilkan Gadis 15 Tahun Digilir Beberapa Pria!

Namun ia telah melaporkan kejadian tersebutke Sekretaris Dewan. Namun saat dihubungi, Sekretaris DPRD Karawang Agus Mulyana mengaku belum melihat video hot tersebut. ia juga berterima kasih karena sudah mendapatkan informasi tersebut.

Selanjutnya Agus akan melakukan evaluasi kepada semua staf DPRD agar tidak menggunakan gedung saat jam kerja telah habis. Nantinya jika hal itu terbukti, pelaku akan diberikan sanksi yang tegas. Semua staff DPRD bakal dievaluasi seara menyeluruh.

Agus juga mengatakan karena baru-baru ini juga terjadi kasus pencurian sepeda motor di lingkungan DPRD Karawang. Sehingga ia akan mengevaluasi semua staf dan petugas keaman yang ada di Sekretariat DPRD.

Diharapkan kejadian memalukan yang menyangkut nama DPRD tersebut tidak akan terulang lagi. Pasalnya hukuman tegas tak segan untuk diberikan kepada pihak-pihak yang melanggar aturan.

Baca Juga Berita Terkini: Pelaku dalam Video Hot Didalam Kamar Pas Ternyata Masih Pelajar SMA!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY