Berita Terkini: Akhirnya Jokowi Akan Bertemu dengan SBY di Istana Negara Siang Ini!

0
327
SBY Jokowi
Copyright©Twitter

Berita Terkini: Akhirnya Jokowi Akan Bertemu dengan SBY di Istana Negara Siang Ini!

Indowarta.com – Dikabarkan Presiden Joko Widodo akan menerima seorang tamu, tamu tersebut tidak lain adalah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Jakarta, pada Kamis (9/3) siang ini. Pertemuan tersebut di ajukan sendiri oleh mantan presiden ke – 6 tersebut.

“Pak SBY meminta bertemu pak Jokowi dan diterima siang ini oleh pak Jokowi,” hal tersebut dituturkan oleh seorang Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Johan Budi kepada media pada Kamis siang.

Menurutnya, pertemuan tersebut akan dimulai pukul 12.00 WIB siang ini. Dalam jumpa pers yang di gelar di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta pada Rabu (1/2), Ketua Umum Partai Demokrat itu mengaku ingin bertemu dengan Jokowi.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: SBY Dapatkan Penghargaan Istimewa dari PWI Jatim!

SBY sendiri merasa perlu melakukan pertemuan dengan niat baik untuk kepentingan dari banyak hal khususnya terkait bermacam – macam isu dan juga tuduhan yang selama ini melekat padanya agar tidak ada prasangka yang menyimpang

“Saya sebetulnya ingin melakukan klarifikasi secara baik dengan niat dan tujuan baik supaya tidak menyimpang, baik Pak Jokowi maupun saya, prasangka, praduga, perasaan enak atau tidak enak, atau saling curiga,” ujar SBY.

jokowi sby
Copyright©Twitter

SBY kembali mengungkit tentang  dirinya yang telah dituduh sebagai orang yang menggerakkan dan mendanai aksi 4 November 2016, lalu juga tentang tuduhan atas dirinya yang terlibat dugaan upaya menggulingkan pemerintahan Jokowi. Bahkan, juga tuduhan yang mengatakan jika dirinya memerintah untuk mengebom Istana.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Upacara Kenegaraan yang Dilakukan Oleh Presiden Jokowi Sambut Presiden Prancis 'Hollande'!

“Oleh karena itu, bagus kalau saya bisa bertemu, sekali lagi blakblakan apa yang terjadi, apa yang beliau dengar supaya ada dialog, mana yang benar, mana yang tidak benar,” jelas ayah dari Agus Harimurti Yudhoyono yang kemarin sempat mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Beliau pun mengaku telah mendapat informasi dari tiga sumber jika sebenarnya Jokowi ingin bertemu dengannya juga. SBY pun enggan menyebut nama – nama dari sumber tersebut.

“Tetapi, dilarang dua, tiga, orang di sekeliling beliau. Dalam hati saya, hebat juga yang bisa melarang Presiden kita untuk bertemu sahabatnya yang juga mantan presiden,” ungkapnya.

Seusai pernyataan dari SBY, sejumlah pihak dari pemerintah mengatakan jika pertemuan Presiden Jokowi dan SBY akan dirasa lebih tepat dilaksanakan setelah pilkada serentak, tepatnya pada pertengahan Februari 2017.

BACA JUGA Berita Terkini: Tawa Renyah Ahok Ketika Disebut Dapatkan Backup dari Jokowi dalam Pilkada DKI !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY