Wow, ,Kenakan Busana Menari Ala Bali, Putri Arab Ini Bikin Pangling!

0
1892
Putri Arab
copyright©Facebook/Wayan Adi Sumiran

Wow, ,Kenakan Busana Menari Ala Bali, Putri Arab Ini Bikin Pangling!

Indowarta.com – Untuk mengakhiri kunjungannya di Tanah Air, Raja Salman dan rombongannya memilih untuk berlibur di Pulau Dewata, Bali. Awalnya mereka menjadwalkan akan berlibur di Bali mulai 4-9 Maret 2017. Namun rupanya waktu berlibur mereka di perpanjang.

Tak tanggung-tanggung, mereka memperpanjang waktu liburan di Bali hingga 12 Maret 2017 mendatang. Diketahui rombongan dalam jumlah besar yang terdiri atas anggota kerajaan, sejumlah menteri hingga para staf pun memilih empat hotel bintang lima.

Empat hotel bintang lima yang dipilih oleh rombongan Raja Salman berlokasi di Nusa Dua yang digunakan sebagai tempat bermukim mereka selama di Pulau Bali. Raja Salaman Sendiri menginap di St Regis, sebuah resort super mewah yang menyediakan fasilitas kamar yang tak biasa.

Sementara untuk rombongan lain ada yang mengunjungi tempat-tempat wisata. Diantaranya yakni Garuda Wisnu Kencana, Pasar Sukawati, Seminyak, Jimbaran, Beach Walk, dan sederet temoat hiburan lainnya. Tidak semua rinci dari kegiatan Raja Salman dan keluarga diketahui oleh khalayak luas.

Putri Arab
copyright©Facebook/Wayan Adi Sumiran

Yang menariknya, salah satu Putri Arab, sempat melakukan perawatan tubuh disebuah lokasi spa di kawasan Nusa Dua yang bernama Adi Spa yang berlokasi di Jalan By Pass Ngurah rai No. 501, Kedonganan, Nusa Dua, Denpasar, Bali.

Melalui akun Facebook resmi, tampak pemilik Adi Spa, Wayan Adi Sumiran, mengunggah sejumlah foto Putri Arab yang kala itu mengenakan busana menari khas Bali usai melakukan sederatan perawatan tubuh.

Menurut keterangan dari Wayan, para tamu dari kerajaan Atrab Saudi merasa sangat senang menjalani perawatan di spa miliknya.

“Om swastyastu trimakasih banyak princesnya raja salman dan staff yang lainya sudah berkunjung ke ADI SPA dan melakukan aktivitas spa dan balinise costum.ternyata mereka sangat senang sekali. Om shanti, shanti, shanti om,” tulis Wayan dalam caption foto tersebut.

Wayan pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk mengabadikan momen berharga dengan berfoto bersama Putri Arab yang tidak disebutkan namanya. Berdasarkan foto yang dibagikannya, sang putri nampak cantik.

Putri Arab itu mengenakan busana ala penari Bali yang lengkap, mulai dari kemben, kain, selendang, dan mahkota berwarna emas dengan tambahan bunga warna merah dan putih yang kian menambah kecantiannya.

Baca juga Berita Terkini: Merasa Nyaman, Raja Salman Tambah 3 Hari Liburan di Bali!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY