Berita Terkini: Inikah Hal yang Dibicarakan Jokowi dan SBY di Istana Hari Ini?

0
1072
jwki sby
Copyright©Twitter

Berita Terkini: Inikah Hal yang Dibicarakan Jokowi dan SBY di Istana Hari Ini?

Indowarta.com – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang mengajukan pertemuan dengan Jokowi beberapa waktu lalu, kini telah diterima oleh sang presiden pada Kamis (9/2). Rencananya siang ini mantan pemimpin negara tersebut akan segera bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo siang ini.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo pun membenarkan jika memang ada agenda pertemuan antara keduanya dan akan ada hal besar dan baik yang dibicarakan nanti.

“Kedua tokoh itu merupakan orang baik, tentunya yang dibicarakan lebih ke soal-soal hal besar. Akan ada hal besar dan baik yang dibicarakan kedua tokoh ini nantinya,” ucap Roy Suryo kepada media berita pada Kamis (9/3).

Roy sendiri mengaku tidak tahu menahu tentang apa yang akan dibahas oleh Presiden Jokowi dan Susilo Bambang Yudhoyono. Menurut Roy, ini adalah salah pertemuan pribadi dari kedua pemimpin tersebut. Roy menambahkan jika tidak ada dari pihak partai yang diajak dalam pertemuan tersebut, yang mengartikan jika mereka berdua tidak hanya membahas tentang hal politik saja.

JK SBY
Copyright©Twitter

“Kami dari partai tidak ada yang diajak karena yang dibicarakan tentu bukan hal politik saja. Ada masalah kebangsaan lain yang akan dibahas,” ungkap Roy.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut mengaku jika dirinya kenal dekat dengan sang presiden, ketika itu Jokowi masih menjabat sebagai Wali Kota Surakarta. Di sisi lain, sebagai Wakil Ketua Umum Partai Demokrat ia juga dikenal dekat dengan mantan presiden ke – 6 Susilo Bambang Yudhoyono yang juga menjadi Ketua Umum Partai Demokrat.

Roy mengatakan pertemuan tersebut tidak mungkin hanya membas tentang Pilkada DKI saja. Sementara itu pertemuan tersebut telah direncanakan oleh SBY dari beberapa waktu lalu dan baru diterima oleh presiden Jokowi hari ini Kamis (9/3).

SBY sendiri mengatakan jika dirinya memang perlu bertemu dengan presiden untuk mengklarifikasi beberapa isu yang mengatasnamakan dirinya agar tidak ada prasangka yang menyimpang. Salah satunya tuduhan tentang SBY yang menyatakan jika dirinyalah yang menggawangi aksi 4 November 2016 lalu.

BACA JUGA Berita Terkini: Akhirnya Jokowi Akan Bertemu dengan SBY di Istana Negara Siang Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here