Berita Terkini: Video Hot Kim Kardashian Ternyata Sengaja Disebar Kris Jenner Demi Mendongkrak Popularitas!!

0
1995
video hot

Berita Terkini: Video Hot Kim Kardashian Ternyata Sengaja Disebar Kris Jenner Demi Mendongkrak Popularitas!!

indowarta.comVideo hot artis seksi Kim Kardashian sempat membuat heboh. Dari isu yang beredar, video hot tersebut memang sengaja disebarkan untu mendongkrak popularitas Kim Kardashain. Hal ini berdasarkan ungkapan dalam sebuah buku yang ditulis oleh halperin berjudul Kardashian Dynasty.

Kabarnya video tersebut sengaja disebarkan oleh Kim Kardashian dan ibunya Kris Jenner. Dalam buku tersebut tertulis ‚Äúseorang teman kim dan paris (Hilton) menyarankan jika ia mau terkenal, rekaman video intim salah satu caranya. Kim mendiskusikan ide tersebut kepada keluarganya,” kata sumber itu seperti dilansir dari Toggle, Selasa, 29 Maret 2016.

WAJIB BACA :  Deretan Kasus Foto dan Video Hot yang Pernah Terjadi di NTT!

Salah satu teman Kim Kardashian menyatakan kalau ibunda Kim yang membuat rekayasa tentang video hot ini. Video hot yang heboh pada tahun 2007 dijual di Vivid Entertaiment untuk mendapatkan komentar dari pihak Vivid. Halperin berpura-pura menjadi makelar yang akan menjual video hot selebriti lainnya.

Menurut sumber dari Vivid, Kim Kardashian mendapatkan keuntungan dari video hot tersebut. Namun disisi lain, Kim dan suaminya yaitu Kanye West mengajukan tuntutan ke Vivid Entertainment. Tetapi Vivid tetap merilis video hot Kim Kardashian dengan mantan kekasihnya yaitu Ray J.

Selain video hot, Kim Kardashian juga menjadi sorotan publik karena foto tanpa busananya yang terpapang di akun Twitter miliknya. Sontak karena foto hot tersebut muncul berbagai respon dari netizen.

WAJIB BACA :  Heboh Video Youtube Hot Siswa Siswi Berseragam 'Hohohihe' Di Pinggir Jalan!

video hot

Terlihat sangat jelas kalau dalam foto tersebut Kim Kardashian memamerkan bentuk tubuhnya yang seksi. Banyak yang merasa iri akan bentuk tubuh Kim Kardashian tersebut.

Disisi lain ada juga yang meragukan keaslian foto tersebut. Beberaoa netizen beranggapan kalau Kim berhasil membodohi netizen yang lain dengan foto hot miliknya. Pasalnya telah ditemukan beberapa kejanggalan dalam foto hot Kim Kardashian tersebut.

Foto hot itu diduga diambil sekitar satu tahun yang lalu. Saat itu Kim Kardashian sedang hamil anak kedua. Kejanggalan lain juga terlihat dari warna rambut Kim Kardashian.

baca juga :

Berita Terkini: Terlibat Video Hot, Inilah Pengakuan Revi Mariska Ada Wartawan Mencuri Foto Dan Video Panasnya!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here