Mengintip Menu Makan Malam Rombongan Raja Salman Saat Liburan di Bali

0
1259
Raja salman
Copyright©beritaharian

Mengintip Menu Makan Malam Rombongan Raja Salman Saat Liburan di Bali

Indowarta.com – Dalam kunjungannya ke Tanah Air, Raja Salman dan rombongannya rupanya juga ingin menghabiskan waktu untuk berlibur. Sejak tanggal 4 Maret lalu, Raja dan rombongannya telah bertolak ke Pulau Dewata, Bali.

Mereka mengaku ingin berlibur dan menikmati keindahan alam Bali. Rencananya liburan akan berlangsung mulai tanggal 4-9 Maret 2017. Namun rupanya mereka memastikan untuk memperpanjang liburannya. Tak tanggung-tanggung, liburan diperpanjang hingga 12 Maret mendatang.

Keputusan itu menunjukkan jika mereka merasa betah dan nyaman selama di bali. Soal makanan pun nampaknya tidak jadi masalah bagi rombongan Raja Salman. Mereka ternyata juga menikmati beragam kuliner yang ada di Bali. Misalnya saja para pejabat tinggi Arab Saudi yang menggelar makan malam di Kuta, Bali.

Makanan rombongan Raja Salman
Copyright©Istimewa

Mereka merupakan dua orang menteri dan pejabat tinggi Kepolisian Kerajaan Arab Saudi. Makan malam yang digelar oleh mereka juga dibenarkan oleh I Wayan Puspa Negara selaku pengelola Discovery Shoping Mall di Corporate General Manager PT Bali Uniocorn.

Namun Puspa enggan untuk membocorkan nama termasuk jabatan mereka. karena ia harus menjaga privasi dari mereka. Lalu menu makanan apa yang mereka pesan?

Untuk menu makanan, Puspa menjelaskan jika mereka memesan menu oriental seperti seafood. Jika dilihat, menu oriental maupun seafood yang disediakan oleh restoran ini ada sejumlah menu andalan mereka.

Menu andalan itu adalah ikan kerapu bakar, cumi dan seafood tom yam. Resto yang mereka pesan juga bisa membuat pengunjungnya betah untuk berlama-lama disana. Itu karena pengunjung bisa menikmati makanan sembari menikmati keindahan dari pantai Kuta dan kolam renangnya.

Puspa juga menjelaskan, bahwa sebelum mereka menggelar makan malam, rombongan Raja Salman iu terlebih dahulu memborong sejumlah oleh-oleh. Kedatangan Raja Arab Saudi dan rombongannya itu nampaknya memang membawa berkah bagi banyak orang.

Tak hanya ditempat mewah, rombongan Raja salman juga ada yang mondar mandir untuk mencari makanan, di daerah Kuta sendiri ada banyak tempat untuk wisata kuliner halal. Yang cukup terkenal diantaranya yakni Warung Makan Nikmat Kuta yang menyediakan makanan khas Jawa Timur.

Lalu ada Ayam Betutu khas Gilimanuk, di salah satu sudut Kuta juga ada Ayam Plengkung resto. Yang tak kalah menarik ada lah Warung Nasi Pedas Ibu Andika. Terakhir ada restoran Bebek Tepi Sawah Kuta, yang merupakan cabang restoran di Ubud.

Baca Juga Berita Terkini: Inikah Sumbangan Raja Salman Untuk Musala di Bali?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here