Jelang Final Piala Presiden Lusa, Arema FC Masih Sibuk Cari Pemain Tambahan!

0
560
arema fc
Copyright© Ongisnade

Jelang Final Piala Presiden Lusa, Arema FC Masih Sibuk Cari Pemain Tambahan!

Indowarta.com – Kini Arema FC tengah sibuk mempersiapkan diri untuk menghadapi laga final Piala Presiden 2017 yang akan melawan Pusamania Borneo FC, pihak manajemn tim juga turut sibuk mencari pemain local tambahan baru. Pemain tersebut disiapkan untuk menghadapi kompetisi yang terbesar di Indonesia, Liga 1.

Hal tersebut dilakukan oleh tim yang mendominasi warna biru tersbut guna menyiasati jika saja pihak Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) tidak jadi melakukan penambahan kuota untuk pemain asing. Pemain yang rencananya akan diatur untuk mengisi barisan belakang tersebut,  diperoleh disela – sela turnamen yang hingga kini tengah bergulir.

“Kita sedang membidik salah saru stopper lokal, untuk mengantisipasi keputusan regulasi PSSI tetap pada satu pemain asing Asia dan dua pemain asing non-Asia,” ucap Ruddy Widodo.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya telah melakukan koordinasi dengan tim pelatih Arema FC untuk melanjytkan komunikasi dengan salah satu back yang juga nantinya akan turut turun ke lapangan di Liga 1 mendatang. Ruddy mengatakan pihaknya akan segera melakukan negosiasi jika tim pelatih berminat.

“Kita akan secepatnya melakukan negosiasi dengan pemain tersebut jika tim pelatih benar berminat,” tambah Ruddy.

aji santoso
Copyright©Surya Malang

Namun Ruddy Widodo sendiri selaku General Manager Arema FC tidak ingin mengungkap nama – nama pemain incaran Arema FC, dikarenakan masih berada dalam tahap koordinasi dan juga negosiasi, sedangkan yang bersangkutan juga masih berada dalam ikatan kontrak dengan tim lain.

Dilihat dari pencarian pemain ketika turnamen berlangsung, nama Agung Prasetyo, stopper Semen Padang diperkirakan menjadi nama yang diincar oleh pihak Arema FC . Apalagi nama tersebut masuk dalam nama squad Aji Santoso di SEA Games pada tahun 2015 yang lalu.

Namun Aji Santoso selaku pelatih tim kelahiran 1987 tersebut sama halnya tidak ingin mengungkap siapa nama pemain yang akan menjadi incaran dari Arema FC untuk dijadikan pemain tambahan, Aji mengatakan jika dia lebih berkonsentrasi pada pertandingan final untuk saat ini.

“Hal itu kita bahas nanti saja setelah final, yang jelas kita memang punya bidikan pemain belakang, dan saya sudah mengenal secara karakter permainannya,” ucapnya.

BACA JUGA Piala Presiden: Cedera Hamstring, Esteban Gabriel Vizcarra Absen Bela Arema FC di Final?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here