Berita Terkini: Lewat Fb Tiga Gadis Pekerja Esek-Esek Ini Dijual, Polisi Berhasil Meringkus ‘Si Mami’ !!

0
1236
fb

Berita Terkini: Lewat Fb Tiga Gadis Pekerja Esek-Esek Ini Dijual, Polisi Berhasil Meringkus ‘Si Mami’ !!

indowarta.comFB milik Oki Pramanan alias Rizki menuai kontroversi. Pasalnya dalam FB miliknya dia menjual tiga perempuan yang berinisial M 19 tahun, ISMS 17 tahun warga Kota Binjai dan juga NPU 21 tahun warga Amaliun Medan.

Oki Pramanan 27 tahun diamankan Tim Satgas Tindak Pidana Orang (TPPO) Subdit Renakta Ditreskrim Polda Sumut dri Hotel Emerald Garden Jalan Putri Hijau Medan. Polisi juga menyita barang bukti berupa lima unit ponsel, dua KTP dan uang tunai sebesar Rp 1.000.000,-.

Kabidhumas Polda Sumut Kombes Helfi Assegaf mengatakan kalau penangkapan pelaku berawal dari informasi yang datang kepihaknya bahwa Rizky telah melakukan perdagangan orang terutama perempuan lewat Fb.

fb

Mendapat informasi tersebut, petugas segera melakukan penyamaran. Saat itu polisi menyamar sebagai lelaki hidung belang.

WAJIB BACA :  FB Siapkan Kacamata Pintar Model Transparan!

Setelah harga disepakati lewat FB, petugas segera menyamar dan bertemu dengan Rizky di Hotel Emerald Garden. Pada saat melakukan transaksi, pelaku diamankan oleh petugas.

Dari pengakuan Rizky, para perempuan tersebut akan dijual sebear rp 2.200.000,- tiap transaksi. Mereka dijajakan melalui media sosial FB.

Kini pelaku sang mucikari masih diepriksa. Pasal yang akan dikenakan untuk sang mucikari adalah pasal 2 dan 10 UU Nomor 21 Tahun 2007 tentang TPPO. Ancaman yang di dapatkan pelaku adalah 15 Tahun penjara.

Sungguh memprihatinkan kejadian ini. Kejadian seperti ini bukan sekali ini saja. Sebelumnya juga pernah para pelajar Samarinda diamanakna Polresta Samarinda pada hari Sabtu 9 Januari 2016 lalu karena kasus yang sama. Namun mucikari kini bukan Rizky, mucikari ini berinisial WW.

WAJIB BACA :  Video FB Aksi Sigap TNI Panjat Tiang Bendera Ini Bikin Trenyuh!

Sama seperti Rizky, WW juga memasarkan perempuan tersebut melalui media sosial FB. WW mengatakan kalau media sosial FB sangat membantunya dalam memasarkan perempuannya.

Mirisnya lagi, WW bukanlah si penjual, namun dia hanya pengasuh perempuan itu. Yang menjual mereka adalah bosnya yang berinisial AL. Media sosial FB sangat membantu operasionalnya karena booking bisa dilakukan melalui FB.

baca juga :

Berita Terkini: Gegerkan Fb, Wefie 3 Cewek Berhijab Pegang Dada Dan Alat Pribadi Patung Kuno, Seperti Ini Aksinya!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here