Berita Terkini: Ahmad Dhani Dilaporkan Ke Polisi Soal Kicauan Bernada Kebencian!

0
1169
Ahmad Dhani
Copyright©aktualpost

Ahmad Dhani Dilaporkan Ke Polisi Soal Kicauan Bernada Kebencian!

Indowarta.com – Musikus Ahmad Dhani dilaporkan ke polisi pada Kamis, 9 Maret 2017 malam oleh sebuah kelompok pendukung Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, yakni BPT Network terkait dengan penyebaran informasi yang menimbulkan kebencian.

Jack Lapian selaku pihak perwakilan dari BTP Network mengatakan jika mantan suami Maia Estianty terebut telah membuat kicauan di akun Twitter pribadinya @AHMADDHANIPRAST yang dianggap bernada menghasut dan penuh kebencian.

Dalam laporannya tersebut, Jack juga membawa sejumlah barang bukti yakni print out dari kicauan Ahmad Dhani di Twitter. Kicauan Dhani yang dianggap paling berat yakni “Siapa saja yg dukung Penista Agama adalah Bajingan yg perlu di ludahi muka nya – ADP”.

Ahmad Dhani
Copyrigth©Twitter/AHMADDHANIPRAST

Menurut Jack, ini bukan kali pertama suami Mulan Jameela tersebut dengan sadar dan sengaja menyulut kebencian melalui akun Twitter pribadinya. Kicauan tersebut diangga telah menyebarkan kebencian lantaran akan ada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Dhani dianggap seperti orang yang tengah frustasi. Padahal diketahui jika saat ini Ahok masih dalam proses peradilan dan belum ada putusan.namun ayah Al, El, Dul itu sudah menyatakan Ahok sebagai penista agama.

“Ini menghasut, mengajak atau menyebarkan kebencian karena mau pilkada putaran kedua. Dan saya lihat ini kok kaya orang frustasi, artinya enggak ada jalan lain seperti program. Apalagi saat ini kita tahu Pak basuki tengah dalam proses peradilan. Artinya belum ada putusan tetapi beliau, Ahmad Dhani, menyatakan sebagai penista agama,” tutur Jack.

Sebagai Gubernur DKI Jakarta non aktif, Ahok maju pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta bersaing dengan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Pada saat yang bersamaan Ahok dirundung kasus dugaan penodaan agama terkait dengan pidatonya saat di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu pada September tahun 2016 lalu.

Kini kasus penodaan yang menjerat Ahok telah memasuki tahap persidangan di Pengadilan negeri Jakarta Utara. Dalam bukti screen shoot yang dilampirkan oleh Jack dalam laporannya, Ahmad Dhani mengatakan bahwa pendukung Ahok tidak waras dan ba*ingan.

Mewakili teman-temannya, apa yang telah dilakukan oleh Dhani dapat dkatakan sebagai black campaign. Jack berharap laporan yang telah ia ajukan itu membuat Dhani menjadi jera. Dhani dilaporkan telah melanggar UU ITE.

Baca Juga Berita Terkini: Ahmad Dhani Kembali Dipantau Oleh Polisi Soal Pendukung Penista Agama!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY