Berbagai Fakta Mengejutkan Dibalik Beredarnya Video Hot Dua ABG Di Kamar Pas Lotte Mart Surabaya!

0
2579
video hot
Copyrigth©ilustrasi

Berbagai Fakta Mengejutkan Dibalik Beredarnya Video Hot Dua ABG Di Kamar Pas Lotte Mart Surabaya!

Indowarta.com – Beberapa waktu lalu dunia maya sempat digemparkan dengan sebuah video hot yang menampakkan sepasang remaja tengah melakukan hal tak senonoh di sebuah kamar pas yang berada di sebuah mall di Surabaya. Perbuatan bejat mereka tersebut pun ditangkap basah oleh pihak keamanan.

Walaupun peristiwa sepasang remaja mesum tersebut sudah terjadi dan dibahas beberapa lalu, namun hingga saat itu masalah tersebut masih ramai dibahas. Video hot tersebut menjadi perhatian public setelah video penggerebekan yang dinilai tidak manusiawi tersebut tersebar di medua sosial sehingga menuai hujatan.

Ternyata ada fakta – fakta mengejutkan dibalik munculnya video hot antara sepasang muda – mudi tersebut. Yang mengejutkan adalah pasangan mesum di kamar pas Lotte Mart Mall Pakuwon Surabaya tersebut keduanya adalah siswa kelas 1 SMA swasta di Surabaya.

vidoe mesum
Copyrigth©Twitter

Pada Selasa (7/3), keduanya pun diperiksa oleh polisi dengan kapasitas sebagai saksi di Mapolrestabes Surabaya. Mereka adalah WT (16) dan YW (15). Ketika proses pemeriksaan keduanya pun di dampingi oleh orang tua masing – masing.

Penggerebekan terhadap sepasang muda – mudi ini ternyata telah dipersiapkan oleh pihak keamanan Mall sebelumnya. Petugas keamanan dan pegawai disana merasa kesal karena pasangan didalam video hot tersebut ternyata juga sempat berbuat mesum ditempat yang sama sebelumnya.

Pernyataan tersebut didapat oleh penyidik Satreskrim Polrestabes Surabaya dari pelaku, dua petugas kemanan serta dua karyawan di Lotte Mart. Sebelum melakukan penggrebekan petugas keamanan sudah menyiapkan ponsel untuk merekam pasangan muda – mudi tersebut dan mengunggahnya ke media sosial.

Ketika dua remaja tersebut pura – pura membeli baju dan mencobanya di kamar pas, namun sekitar 10 menit berlalu keduanya belum juga keluar.  Karyawan yang menyadari hal tersebut pun melapor ke petugas keamanan. Pihak security pun menggedor pintu kamar pas dan memintanya untuk keluar.

Saat keduanya keluar, petugas keamanan pun meminta pasangan remaja tersebut untuk tidak memakai celana dalam yang memang sudah dilepas sebelumnya. Kemudian, petugas keamanan dan karyawan pun menggiring keduanya untuk berjalan 70 meter kearah suatu ruangan di mall.

Video hot yang sebenarnya akan digunakan sebagai laporan ke pemimpin namun malah tersebar di grup media sosial.

Dua pihak keamanan dan dua karyawan pun diperiksa, penyidik pun juga menyita handphone mereka untuk diuji di laboratorium dan dijadikan alat bukti ilmiah. Karena dua handphone digunakan untuk merekam dan satunya digunakan untuk membagikannya di media sosial.

Tindakan dari petugas keamanan dalam melakukan penggrebekan pun menuai kontroversi. Selain membentak kedua pasangan tersebut dengan nada tinggi, petugas keamanan juga melarang keduanya mengenakan pakaian dalam lebih dulu sebelum digiring ke luar dan berjalan ke sebuah ruangan.

“Ini sangat keterlaluan. Kami saja kalau menggerebek pasangan mesum kami minta berpakaian dulu sebelum digelandang,” kata Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni pada Selasa (7/3).

Di dalam siaran pers dari pihak Lotte Mart mengatakan jika penanganan petugas yang dilakukan tersebut telah menyalahi standar operasional kerja yang telah ditetapkan.

BACA JUGA Berita Terkini: Lotte Mart Tanggapi Beredarnya Video Hot Sepasang Kekasih Kepergok Berduaan di dalam Kamar Pas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY