Berita Terkini: Polisi berhasil Tangkap Sopir Angkot yang Tabrak Ojek Online di Tangerang!

0
1327
pelaku tabrak lari
Copyright©Rimanews

Polisi berhasil Tangkap Sopir Angkot yang Tabrak Ojek Online di Tangerang!

Indowarta.com – Polisi akhirnya berhasil menangkap sopir angkot yang menabrak lari driver ojek online di depan Tangcity Mall, Tangerang. Pelaku diketahui bernama Subhan Efendi yang merupakan sopir angkot R03 Jurusan Pasar Anyar-Serpong.

Menurut keterangan yang diberikan oleh Kapolres Metro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan, pelaku berhasil ditangkap di Bekasi. Ia merupakan warga Tangerang dan mencoba melarikan diri setelah menabrak driver ojek online.

Harry menyebut jika pelaku dan korban tidak saling kenal. Akan tetapi pelaku mengaku memang sengaja menabrak korban tersebut. waktu kejadian tabrak lari itu berdekatan dengan aksi sweeping antara sopir angkot dengan driver ojek online di Tangerang pada Rabu lalu.

bentrok tangerang
Copyright©twitter

Pelaku mengaku tidak terima dengan aksi sweeping yang dilakukan terhadap sopir angkot. Dengan sengaja pelaku menabrak ojek online tersebut. ia melakukan aksi tersebut dengan sadar. Motifnya adalah dendam.

Pelaku diketahui merupakan seorang sopir tembak atau sopir cadangan. Akibat perbuatannya tersebut, kini pelaku dijerat dengan pasal percobaan pembunuhan berencana.

Sedangkan korban yang diketahui bernama Jamil kini masih harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Gatot Subroto Jakarta. Korban dirujuk dari Rumah Sakit Sari Asih, Karawaci, Tangerang. Selain mengamankan pelaku, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti.

Barang bukti tersebut adalah satu unit angkot jurusan Pasar Anyar-Serpong dengan lampu depan sebelah kiri angkot yang tampak pecah akibat menabrak ojek online.

Seperti yang telah diketahui, peristiwa tabrak lari yang dilakukan oleh sopir angkot terhadap driver ojek online di Tangrang telah menyebar dan menjadi viral. Kejadian tersebut bersamaan dengan aksi sweeping yang dilakukan oleh massa ojek online erhadap angkot pada Rabu Sore.

Aksi sweeping tersebut merupakan aksi balasan yang dilakukan oleh ojek online. Pada Rabu pagi, massa sopir angkot terlebih dahulu melakukan aksi demo penolakan adanya angkutan online. Aksi tersebut juga diwarnai aksi sweeping.

Namun akhirnya keduanya berdamai setelah bernegosiasi secara kekeluargaan. Bahkan kabarnya pasca bentrok tersebut, polisi menggelar patroli. Kegiatan tersebut sengaja dilakukan untuk mencegah timbulnya aksi balas dendam.

Baca Juga Berita Terkini: Polisi Gelar Patroli Usai Bentrok Sopir Angkot Vs Driver Ojek Online!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here