Berita Terkini: Penahanan Jesica Diperpanjang 2bulan, Penyidik Tak Dapat Buktikan Rangkaian Peristiwa Pembunuhan Mirna !!

0
1100
jessica

Berita Terkini: Penahanan Jesica Diperpanjang 2bulan, Penyidik Tak Dapat Buktikan Rangkaian Peristiwa Pembunuhan Mirna !!

indowarta.comJessica tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin masa tahannya akan berakhir pada 27 Maret 2016. Namun, pengacara Jessica Hidayat Boestam mengaku bahwa dirinya dimintai tanda tangan. Tanda tangan tersebut untuk kepentingan perpanjangan masa tahanan kliennya yaitu Jessica. disitu tertera bahwa masa tahanan Jessica akan diperpanjang 60 hari lagi.

Rencananya kemarin dia akan menandatangani surat perpanjangan  penahan tersebut. Namun dia batal menandatangani surat tersebut lantaran penyidik berhalangan datang karena ada urusan di Mabes Polri.

Meski demikian, kuasa hukum Jessica Boestam masih akan melihat dulu apakah perpanjangan masa penahanan ini permintaan dari pengadilan atau penyidik. Jika memang itu merupakan permintaan pengadilan, tentu dia akan menandatangani surat perpanjangan masa tahanan tersebut.

hukum untuk jessica

Pada hari ini dia akan datang pukul 13.00 WIB. Rencananya dia akan bersama ibunda Jessica yaitu Imelda Wongso yang juga ingin menjenguk anaknya.

Jessica Kumala Wongso  ditahan di Rumah Tahanan Mapolda Metro Jaya sejak 31 Januari 2016 yang lalu. Dia dijadikan tersangka dalam kasus pembunuhannya Wayan Mirna Salihin yang terjadi pada Rabu 6 Januari 2016 di Oliver Café, Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Kejati menilai kalau keterangan yang diberikan oleh saksi dalam berkas yang disampaikan masih kurang. Berkas-berkas tersebut disampaikan oleh tim penyidik Polda Metro Jaya. Berkas tersebut belum lengkap karena petunjuk yang diberikan oleh jaksa kepada penyidik Polda Metro Jaya masih belum terpenuhi . keterangan para saksi harus ditambah lagi agar punya nilai menjadi alat bukti.

Berkas perkara pertama kali dilimpahkan pada 18 Februari 2016. Kemudian pada tanggal 24 Februari 2016 lalu berkas itu dikembalikan ke Tim penyidik. Ketika itulah pihak Kejati memberikan petunjuk untuk dilengkapi lagi oleh penyidik. Setelah itu penyidik melalkukan penelusuran ke Australia.

Namun berkas tersebut dikembalikan lagi oleh Kejati ke penyidik. Hingga saat ini kasus masih terus dikembangkan lagi sampai menemui titik terang.

baca juga :

Berita Terkini: Jessica Terindikasi Mengidap Bipolar Dengan 21 Sikap Menyimpang Mirip Piskopat, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here