Berita Terkini: Berbagai Wilayah yang Akan Dikunjungi Oleh Ahok dalam Kampanye Senyap!

0
1562
Ahok Dihadang di Cilincing
Copyrigt©poskotanews

Berita Terkini: Berbagai Wilayah yang Akan Dikunjungi Oleh Ahok dalam Kampanye Senyap!

Indowarta.com – Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang mencalonkan diri untuk mempertahankan jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta beberapa hari ini tengah melakukan kampanye senyap dengan menyapa warga tanpa diketahui oleh awak media. Ahok sendiri menuturkan jika dirinya telah mengunjungi beberapa lokasi ketika melakukan kampanye senyap.

Blusukan terus, kok. Cuma nggak perlu kasih tahu kamu (media), kan,”  ucap Ahok ketika selesai mengikuti pertemuan dengan DPD Partai Golkar DKI di Kantor DPD Golkar DKI, Cikini, Menteng, Jakarya Pusat pada Jumat (10/3).

Ahok juga mengungkapkan beberapa tempat yang telah menjadi lokasi kampanye senyapnya , wilayah tersebut adalah yang berada di kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Seperti Rawa Buaya, Jatinegara dan juga Jagakarsa.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Ada Aksi 313, Pemerintah Siap Ikuti Tuntutan Massa?

“Rawa Buaya, Jatinegara, Rawa Buaya. Tadi aku ke Jagakarsa kok, tadi pagi ke Jagakarsa,” sebutnya.

Pada sebuah kesempatan, sebelumnya Ahok juga mengungkapkan alasan mengapa beberapa terakhir ini ia terkesan diam – diam dalam melakukan kampanye. Ia pun mengatakan jika dirinya tidak ingin terlalu ramai ketika melakukan blusukan. Menurutnya jika terlalu ramai dia akan kesulitan untuk bertemu dengan warga.

ahok
Copyright©Twitter

“Nggak (diam-diam) juga, kan biar nggak terlalu ramai juga, kan. Kita kalau terlalu ramai, susah jalannya, ketemu orang juga susah,” jelas Ahok ketika di temui dalam kesempatan di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur pada Jumat (10/3).

Gubernur DKI Jakarta non – aktif tersebut pun membantah jika dirinya tidak mau melibatkan awak media dalam kegiatan kampanyenya. Ia memberikan alasan jika dirinya telah melakukan kampanye tanpa mengajak dan diketahui oleh media sejak dulu.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: KPU dan Bawaslu terima Honor Saat Hadiri Acara Tim Ahok!

“Kayaknya dulu juga. Media juga ikut kalau tahu (blusukan),” ujar Ahok.

Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat kini tengah dalam masa kampanye untuk putaran kedua Pilkada DKI 2017. Pasangan nomor urut dua tersebut akan bersaing dengan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang berhasil menempati urutan kedua dalam putaran pertama Pilkada DKI 2017 kemarin.

Kedua pasangan tersebut berhasil mengalahkan pasangan nomor urut satu yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

BACA JUGA Berita Terkini: Ketua Bawaslu DKI Kok Hadiri Rapat Internal Ahok dan Djarot?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY