Berita Terkini: Kapolri Beri Imbauan Ini Untuk Suporter Final Piala Presiden!

0
915
Tito Karnavian
Copyright©BukaFakta

Berita Terkini: Kapolri Beri Imbauan Ini Untuk Suporter Final Piala Presiden!

Indowarta.com – Menjelang laga final Piala Presiden, Tito Karnavian selaku Kapolri Jendral menghimbau kepada masing – masing supporter klub yang akan hadir dan mendukung tim andalannya di Stadion Pakansari, CIbitung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat untuk menjaga ketertiban. Dengan tidak membawa barang – barang berbahaya .

“Kami minta tertib, tidak membawa barang-barang berbahaya, flares (kembang api), karena juga akan berbahayan,” ucap Tito ketika berada di kompleks Mabes Polri, Jakarta pada Jum’at (10/3).

Kapolri Jendral tersebut menjelaskan jika pengamanan ketat akan dilakukan di dalam dan juga disekitar kawasan Stadion Pakansari. Dikarenakan akan ada rombongan dari Presiden RI Joko Widodo yang rencananya akan turut menyaksikan pertandingan final Piala Presiden.

“Cukup ketat, baik di pintu masuk gedung. Dilarang membawa senjata tajam, dan barang-barang lain yang dapat mengganggu,” ucap Tito.

Sebelumnya penjagaan ketat dari ratusan polisi juga diatur untuk menjaga keamanan serta ketertiban para penonton demi menghindari peluang ricuh dan juga tidak terima ketika tim yang didukung mengalami kekalahan.

Laga puncak final Piala Presiden 2017 yang akan segera digelar ini mempertemukan Kesebelasan Pusamania Borneo yang akan bertanding melawan Arema FC demi membuktikan siapa tim terbaik yang akan menang di ajang Piala Presiden tahun ini.

Pertandingan menegangkan tersebut akan segera di gelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Minggu 12 Maret 2017. Sedangkan untuk penayangan kick off final Piala Presiden 2017 akan dilakukan pada pukul 19.00 WIB yang akan disiarkan langsung di stasiun tv Indosiar.

piala presiden
Copyright©Tribunnews.com

Sedangkan pada Sabtu, sehari sebelumnya ditempat yang sama dan pada pukul yang sama juga digelar juga laga untuk perebutan tempat ketiga. Tim kesebelasan asal Jawa Barat, yakni Persib Bandung akan bertanding melawan ‘kuda hitam’ yang berasal dari Sumatera, Semen, Padang.

Seperti halnya laga final Piala Presiden 2017, pertandingan untuk merebutkan tempat ketiga tersebut juga akan disiarkan secara live oleh stasiun tv yang sama., Indosiar yang akan dijadwalkan pada Sabtu 11 Maret 2017 pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA Jelang Final Piala Presiden Lusa, Arema FC Masih Sibuk Cari Pemain Tambahan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here