Berita Terkini: Prabowo Beri Petuah Ini untuk Sandiaga Uno Soal Kasus Pencemaran Nama Baik!

0
1891
prabowo sandiaga
Copyright©Twitter

Berita Terkini: Prabowo Beri Petuah Ini untuk Sandiaga Uno Soal Kasus Pencemaran Nama Baik!

Indowarta.com – Calon wakil gubernur nomor urut tiga Sandiaga Uno terlihat melakukan sebuah pertemuan rutin dengan Prabowo Subianto yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Gerindra yang berada di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (10/3) kemarin malam.

Dalam pertemuan yang digelar malam hari itu juga dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yakni Fadli Zon, Ahmad Muzani selaku sekertaris jenderal, dan juga ketua DPD Partai Gerindra Jakarta M Taufik.

Sandiaga Uno melaksanakan pertemuan tersebut bersama dengan sejumlah petinggi Partai Gerindra untuk melakukan evaluasi terhadap dinamika yang akhir – akhir ini terjadi selama putaran kedua Pilkada Jakarta sejak hari pertama yaitu pada Kamis (9/3).

Calon wakil gubernur nomor urut tiga tersebut mengungkapkan jika dirinya bersama Prabowo Subianto juga membahas tentang perkara yang tengah menyeret namanya dengan kapasitas sebagai saksi, yakni kasus pencemaran nama baik yang terjadi pada tahun 2013 silam.

sandiaga
Copyright©

Kasus tersebut turut menyeret nama Sandiaga Uno, ia beberapa waktu lalu diperiksa sebagai saksi. Kasus ini diketahui terjadi pada 2013 bertempat di Gelora Bung Karno (GBK), belum diketahui pasti siapa dan apa yang dilakukan hingga ada kasus tersebut terjadi.

Namun pihak kepolisian hanya membenarkan jika Sandiaga Uno telah diperiksa, dari surat panggilan juga diketahui jika pelapor dari kasus pencemaran nama baik tersebut adalah seorang wanita.

“Saya laporkan hal itu juga kepada Pak Prabowo dan beliau percaya kepada saya dan bilang ‘You are a big boy, you can handle it’,” ucap Sandiaga Uno kepada awak media yang mewawancarainya.

Sandiaga Uno pun juga mengaku jika Prabowo Subianto meminta padanya untuk tetap berani menghadapi tantangan – tantangan tersebut dan tidak melebih – lebihkan apa yang ada layaknya dalam drama. Prabowo mengatakan menjadi seorang pemimpin harus berani untuk menghadapi banyak persoalan.

“Dia berpesan hadapi saja, jangan dibuat mellowdrama. Beliau menjelaskan bahwa menjadi pemimpin harus berani menghadapi persoalan seperti itu, saya jadi berpikir bahwa apa yang dihadapinya tahun 2009 dan 2014 jauh lebih dahsyat,” ucap Sandiaga Uno.

BACA JUGA Berita Terkini: Begini Penjelasan Polisi Soal Sandiaga Uno yang Dilaporkan Atas Dugaan Fitnah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here