Berita Terkini: Zakir Naik Akan Dakwah 10 Hari di 6 Kota di Indonesia Ini!

0
614
zakir naik
Copyrigth©MensXP.com

Berita Terkini: Zakir Naik Akan Dakwah 10 Hari di 6 Kota di Indonesia Ini!

Indowarta.com– Ulama Kodang asal India yang Dr. Zakir Abdul Karim Naik akan melakukan safari dakwah ke Indonesia. Safari dakwah ini akan dilakukan pada bulan April 2017 mendatang yang akan berlangsung di enam kota selama 10 hari.

Safari dakwah ini bertajuk “Zakir Naik Visit Indonesia 2017” dan akan berlangsung dari tanggal 1 hingga 10 April 2017 mendatang. Ketua Humas Panitia Zakir Naik Visit Indonesia 2017 Budhi Setiawan, di Jakarta, dalam keterangan persnya pada hari Minggu 12 Maret 2017 mengatakan “Insyaallah Dr Zakir Naik akan melakukan safari dakwah di Indonesia selama sepuluh hari”.

Budhi mengatakan bahwa di dalam safari dakwah ini Zakir Naik akan selalu membuka sesi tanya jawab. Budhi mengatakan bahwa mengenai model pernyampaian ceramahnya bisa dilanjutkan dengan tanya jawab dengan para peserta, bukanlah debat lagi.

zakir naik
Copyrigth©The Star Online

Budhi mengatakan bahwa safari dakwah ini dimulai pada  hari Sabtu 01 April 2017 di Masjid Kota Wisata, Cibubur, Ustazah Farhat Zakir Naik, Istri Zakir Naik yang telah dijadwalkan untuk menyampaikan ceramah khusus undangan yang dihadiri oleh 2.500 orang Muslim.

Budhi mengatakan bahwa peserta khusus muslimah ini berlangsung pada pukul 08.00 hingga 11.00 WIB. Setelah itu agenda selanjutnya pada hari Minggu 2 April 2017 Zakir Naik akan berada di dalam Auditorium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.

Dengan target sebanyak 10 ribu orang penonton, ceramah terbuka untuk umum itu akan dilangsungkan pada pukul 08.00 hinggga 12.00 WIB. Dari kota Bandung, Zakir Naik akan menuju ke kotaYogyakarta. Pada hari Senin 3 April 2017 pada pukul 08.00 hingga 12.00 WIB Zakir Naik telah dijadwalkan akan menyampaikan ceramah umum yang bertemakan “Misconseption of Islam” yang akan digelar di Auditorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

Setlelah itu pada  hari Rabu 05 April 2017 Zakir Naik akan menyampaikan ceramah umum di Auditorium Universitas Darussalam, Gontor, Ponorogo, Jawa Timur. Pada kesempatan itu Zakir Naik akan berceramah dengan tema “Religion in Right Perspective”.

baca juga :

Berita Terkini: Misteri Sosok Jubah Putih Sebelum Longsor Bukit Batu Gunungkidul!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY