Berita Terkini: Begini Penampakan Copet yang Dipajang di Halte Trans Jakarta Harmoni!

0
885
Copet di Halte
Copyrigth©detik

Berita Terkini: Begini Penampakan Copet yang Dipajang di Halte Trans Jakarta Harmoni!

Indowarta.com– Seorang pria yang berinisial ES 51 tahun ini telah terpergok mencopet di dalam bus TransJakarta rute koridor 1 Blok M Kota. Pertistiwa ini telah terjadi pada saat bus melewati Halte Monas dan menuju Harmoni, Jakarta Pusat.

Humas PT Transjakarta, Wibowo mengatakan kepada awak media pada hari Minggu 12 Maret 2017 ini telah mengatakan bahwa Korban merasa bahwa dirinya telah kehilangan sebuah ponsel di bus TransJakarta Damri 5057 selepas Halte Monas. Setelah itu korban pun melapor kepada petugas on board bahwa ponsel miliknya telah hilang.

Peristiwa apes ini telah dialami oleh seseorang yang bernama Sakim pria 19 tahun warga asalah Cukuh Balak, Lampung. Setelah mendapatkan laporan tersebut, petugas pun segera melakukan pemeriksaan terhadap setiap penumpang yang akan turun di Halte Harmoni.

Copet di Halte
Copyrigth©detik

Namun pada saat itu pelakupun segera membuang ponsel korban yang telah diambilnya ke antrena wanita. Seorang saksi mata yang bernama Tio Hanrio dan juga beberapa saksi mata yang lainnya pun telah menyaksikan peristiwa itu.

Tio Hanrio mengataka bahwa setelah tiba di halte Harmoni, dilakukanlah pemeriksaan terhadap setiap penumpang. Tio menyebutkan bahwa pada saat itu pelaku telah membuang ponsel korban ke dalam antrean wanita. Ada beberapa saksi yang telah melihat kejadian yang telah dilakukan oleh pelaku itu bahwa pelaku melemparkan ponsel korban. setelah itu petugas pun segera menangkap pelaku dan langsung diamankan oleh petugas tim P30 yang telah bertugas di Halte Harmoni.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa pihak TransJakarta telah memberikan sanksi sosial kepada ES. Pelaku pun dipajang di Halte Harmoni selama kurang lebih 4 hingga 5 jam dengan mengalungi pelaku dengan sebuah papan besar yang di dalam papan tersebut diberikan tulisan “SAYA COPET”.Wibowo mengatakan bahwa tindakan ini dilakukan untuk memberikan efek jera kepada pelaku.

Tidak ketinggalan juga ada seorang pengunjung yang telah mengabil gambar dari pencopet yang telah mendapatkan sanksi tersebut.

baca juga :

Berita Terkini: Pelaku dalam Video Hot Didalam Kamar Pas Ternyata Masih Pelajar SMA!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY